MARKSHARE Training Call Us : 021 5793-2035 085890260140 ( SARI ) Hadiri dan ikuti :
EFFECTIVE COMMUNICATION FOR RELATION & PARTNERSHIP 3 – 4 Februari 2015 Komunikasi dalam kehidupan sehari-hari memegang peranan yang sangat penting, hal ini dikarenakan komunikasi memiliki fungsi untuk menghubungkan keinginan seseorang kepada orang lain. Secara spesifik komunikasi menjalankan empat fungsi : fungsi kendali (control, pengawasan), motivasi, pengungkapan emosional dan informasi. Komunikasi bertindak untuk mengendalikan perilaku anggota dengan beberapa cara. Setiap organisasi mempunyai hierarki wewenang dan garis panduan formal yang harus dipatuhi oleh karyawan. Komunikasi menghubungkan satu dengan lainnya, dan kita pahami bahwa satu organisasi didalamnya terlibat karyawan yang memiliki karakteristik dan sifat yang berbeda-beda sehingga besar sekali peluangnya untuk terjadi kesalahan informasi yang disampaikan dalam komunikasi. Terdapat dua jenis komunikasi yaitu komunikasi formal dan informal, kedua jenis komunikasi ini selalu hadir dalam setiap aktivitas manusia. Selain hal tersebut, dalam komunikasi dikenal juga bentuk komunikasi verbal dan komunikasi non verbal, kedua bentuk ini juga selalu hadir dalam setiap aktivitas manusia.
ISI PROGRAM 1. KOMUNIKASI EFFEKTIVE DALAM ORGANISASI - Prinsip dan fungsi komunikasi dalam Organisasi - Peran pemimpin dan anggota dalam komunikasi Organisasi - Jaringan serta arus komunikasi dalam Organisasi 2. BERBAGAI SALURAN KOMUNIKASI DALAM ORGANISASI - Mitos tentang penyebaran komunikasi dalam organisasi - Alternatif Media/Saluran Komunikasi - Komunikasi di era informasi 3. KOMUNIKASI INTERPERSONAL DALAM ORGANISASI - Hambatan komunikasi interpersonal - Komunikasi interpersonal untuk peningkatan produktifitas - Active listening dalam komunikasi effektif 4. COMMUNICATING THE CORPORATE CULTURE - Seberapa penting peran “Culture” dalam Organisasi - Prinsip : “I-We-Them-It” - Mengkomunikasikan “Culture” yang dianut Organisasi 5. KOMUNIKASI ANTAR UNIT/DEPARTEMEN - Pertimbangan dibentuknya Departemen dalam Organisasi - Permasalahan yang timbul dalam Departementalisasi - Mengembangkan komunikasi inderdepartemen yang efetif
Training Fee : Rp.4.000.000,- (Full Fare) Get Spesial price for 2 person or More
For More Info, special price offer, register : | MARKSHARE Training Call Us : 021 5793-2035 085890260140 ( SARI ) Hadiri dan ikuti :
Kiat dan Metodologi Managing Integration of Job Desc - Compensation -Reward Hotel Menara Peninsula, Jakarta, 3 – 4 Februari 2015 Di 2015, Indonesia akan menghadapi AEC (Asean Economic Community), padahal Human Development Index kita adalah yang terendah di Asia Tenggara. Karenanya SDM merupakan sumber daya perusahaan yang perlu ditingkatkan. Bagaimana meningkatkan kinerja pegawai ? Mengelola orang bukanlah hal yang mudah. Misalnya saja ketenangan kerja karyawan, yang dipengaruhi oleh kebijakan gaji perusahaan dan suasana lingkungan kerja. Pegawai bisa merasa adanya ketidak- adilan gaji. Walau persentase kenaikan gaji tidak sebanding dengan keuntungan perusahaaan, tetap saja perusahaan mendapatkan tekanan dari pegawai. Sering pula pegawai kecewa dengan performance appraisal karena Job Desc tidak terdefinisi dengan jelas. Job Desc yang ditulis dengan benar akan memberikan manfaat bagi penentuan gaji, manajemen kinerja, perencanaan kebutuhan SDM, rekrutmen dan seleksi, pelatihan, perencanaan karir, golongan dan berbagai manfaat lain. Job desc akan diukur dengan Performance Appraisal sehingga mengurangi like and dislike , sekaligus untuk pembentukan kultur kerja berbasis value organisasi. Workshop ini mengajarkan bagaimana membuat Job Description yang baik, dan mampu terukur dengan akurat melalui Performance Appraisal yang akan terhubung dengan Compensation dan Reward. Wajib diikuti HRD. Patut diintip oleh para top management agar mampu meningkatkan kinerja organisasi. Materi:
Training Fee : Rp.4.000.000,- (Full Fare) Get Spesial price for 2 person or More
For More Info, special price offer, register : |
OTHER FOLLOWING SCHEDULE :
NO | JUDUL TRAINING | TANGGAL | KET |
1 | Managing of job desc, compensation, reward | 3 - 4 Feb 2015 | Almost Running |
2 | Effective Communication For Relation & Partnership | 03 – 04 Feb 2015 | Almost Running |
3 | HR for non HR | 3 - 4 Feb 2015 | Almost Running |
4 | Time Management | 5 - 6 Feb 2015 | Almost Running |
5 | Tax Planning & Management | 05 – 06 Feb 2015 | Almost Running |
6 | Proffesional General Affairs | 5 - 6 Feb 2015 | Almost Running |
7 | Finance Management For Non Finance Executive | 10 – 11 Feb 2015 | Almost Running |
8 | Clinic of Essential Excel For Office Data Processing System | 10 – 11 Feb 2015 | Almost Running |
9 | Financial Statement Analysis | 10 – 11 Feb 2015 | Almost Running |
10 | Customer Service Excellence | 11 – 12 Feb 2015 | Almost Running |
11 | managerial & leadership Skill | 10 - 11 feb 2015 | Almost Running |
12 | Negotiation & Lobbying skill | 12 - 13 Feb 2015 | Almost Running |
13 | Credit Analysis For Account Officer | 12 –13 Feb 2015 | Almost Running |
14 | Sales For Supervisory | 12 - 13 Feb 2015 | Almost Running |
15 | Creatif & Analytical Thingking | 16 - 17 Feb 2015 | Almost Running |
16 | Basic marketing & CRM Management | 17 - 18 Feb 2015 | Almost Running |
17 | Review PPH Badan : Penyusunan Kertas Kerja Rekonsiliasi Fiskal dan e-spt Pph Badan | 17 – 18 Feb 2015 | Almost Running |
18 | Payroll Management System With Ms. Excel | 17 – 18 Feb 2015 | Almost Running |
19 | Creating Balance Scorecard Step By Step | 18 Feb 2015 | Almost Running |
20 | Communication & Interpersonal skill | 17 - 18 Feb 2015 | Almost Running |
21 | Smart Interview | 17 - 18 Feb 2015 | Almost Running |
22 | Accurate Inventory Planning & Stock Control | 23 – 24 Feb 2015 | Almost Running |
23 | Advanced Selling Skills For Maximum Profit | 24 – 25 Feb 2015 | Almost Running |
24 | Training for Trainers | 24 - 25 Feb 2015 | Almost Running |
25 | Human Resources management ( HRM ) | 24 -25 Feb 2015 | Almost Running |
26 | Best Practice Warehouse Management | 26 - 27 Feb 2015 | Almost Running |
27 | New Product Development ( NPD ) | 26 - 27 Feb 2015 | Almost Running |
28 | Know your Customer ( Bali ) | 26 - 27 Feb 2015 | Almost Running |
29 | Public Speaking ( Bali ) | 26 - 27 Feb 2015 | Almost Running |
30 | Managing People (Leadership & Managerial For Supervisors & Managers) BALI | 26 – 27 Feb 2015 | Almost Running |
31 | Managing Difficult Customers & Handling Complaints Professionaly (Bandung) | 26 – 27 Feb 2015 | Almost Running |
32 | Supervisory Skills Be A Great Supervisor (Bandung) | 26 – 27 Feb 2015 | Almost Running |
Tidak ada komentar:
Posting Komentar