Sabtu, 17 Januari 2015

2 Featured Training Program : Communication & Job Description : Almost Running

 

MARKSHARE Training

Call Us : 021 5793-2035

085890260140 ( SARI )

  Hadiri dan ikuti :

 

EFFECTIVE COMMUNICATION FOR RELATION & PARTNERSHIP

3 – 4 Februari 2015

Komunikasi dalam kehidupan sehari-hari memegang peranan yang sangat penting, hal ini dikarenakan komunikasi memiliki fungsi untuk menghubungkan keinginan seseorang  kepada orang lain.  Secara spesifik komunikasi menjalankan empat fungsi : fungsi kendali (control, pengawasan), motivasi, pengungkapan emosional dan informasi.  Komunikasi bertindak untuk mengendalikan perilaku anggota dengan beberapa cara.  Setiap organisasi mempunyai hierarki wewenang dan garis panduan formal yang harus dipatuhi oleh karyawan.

Komunikasi menghubungkan satu dengan lainnya, dan kita pahami bahwa satu organisasi didalamnya terlibat karyawan yang memiliki karakteristik dan sifat yang berbeda-beda sehingga besar sekali peluangnya untuk terjadi kesalahan informasi yang disampaikan dalam komunikasi.

Terdapat dua jenis komunikasi yaitu komunikasi formal dan informal, kedua jenis komunikasi ini selalu hadir dalam setiap aktivitas manusia.  Selain hal tersebut, dalam komunikasi dikenal juga bentuk komunikasi verbal dan komunikasi non verbal, kedua bentuk ini juga selalu hadir dalam setiap aktivitas manusia.
Beberapa litelatur menjelaskan bahwa salah satu penyebab utama timbulnya konflik disfungsional atau konflik yang menghambat produktivitas kerja organisasi adalah kesalahan dalam komunikasi atau miss communication.  Komunikasi yang efektif perlu dibangun dalam suatu organisasi untuk menghasilkan nilai maximm, sehingga akan terjadi akselerasi nilai positif bagi setiap karyawan.   Kemampuan komunikasi masing-masing orang adalah berbeda, dan sangat dipengaruhi oleh berbagai faktor.  Oleh sebab itu, untuk mencapai efektifitas komunikasi setiap  karyawan harus mampu memahami unsur-unsur komunikasi, bagaimana berkomunikasi secara efektif, dan bagaimana membangun emosi cerdas untuk komunikasi efektif.

 

ISI PROGRAM

1.      KOMUNIKASI EFFEKTIVE DALAM ORGANISASI

-       Prinsip dan fungsi komunikasi dalam Organisasi

-       Peran pemimpin dan anggota dalam komunikasi Organisasi

-       Jaringan serta arus komunikasi dalam Organisasi

2.      BERBAGAI SALURAN KOMUNIKASI DALAM ORGANISASI

-       Mitos tentang penyebaran komunikasi dalam organisasi

-       Alternatif Media/Saluran Komunikasi

-       Komunikasi di era informasi

3.      KOMUNIKASI INTERPERSONAL DALAM ORGANISASI

-       Hambatan komunikasi  interpersonal

-       Komunikasi interpersonal untuk peningkatan produktifitas

-       Active listening dalam komunikasi effektif

4.      COMMUNICATING THE CORPORATE CULTURE

-       Seberapa penting peran “Culture” dalam Organisasi

-       Prinsip  :  “I-We-Them-It”

-       Mengkomunikasikan “Culture” yang dianut Organisasi

   5.   KOMUNIKASI ANTAR UNIT/DEPARTEMEN

-       Pertimbangan dibentuknya Departemen dalam Organisasi

-       Permasalahan yang timbul dalam Departementalisasi

-       Mengembangkan komunikasi inderdepartemen yang efetif

 

Training Fee :

Rp.4.000.000,- (Full Fare)

Get Spesial price for 2 person or More

 

 For More Info, special price offer, register :

sari@marksharetraining.co.id

marketing@marksharetraining.com

MARKSHARE Training

Call Us : 021 5793-2035

085890260140 ( SARI )

  Hadiri dan ikuti :

 

Kiat dan Metodologi

Managing Integration of Job Desc - Compensation -Reward

Hotel Menara Peninsula, Jakarta, 3 – 4 Februari 2015

Di 2015, Indonesia akan menghadapi AEC (Asean Economic Community),  padahal Human Development Index kita adalah yang terendah di Asia Tenggara. Karenanya SDM merupakan sumber daya perusahaan yang perlu ditingkatkan. Bagaimana meningkatkan kinerja pegawai ? Mengelola orang bukanlah hal yang mudah. Misalnya saja ketenangan kerja karyawan, yang dipengaruhi oleh kebijakan gaji perusahaan dan suasana lingkungan kerja. Pegawai bisa merasa adanya ketidak- adilan gaji. Walau persentase kenaikan gaji tidak sebanding dengan keuntungan  perusahaaan, tetap saja perusahaan  mendapatkan tekanan dari pegawai.  Sering pula  pegawai  kecewa dengan performance appraisal karena Job Desc tidak terdefinisi dengan  jelas. Job Desc  yang ditulis dengan benar akan memberikan manfaat bagi penentuan gaji, manajemen kinerja, perencanaan kebutuhan SDM, rekrutmen dan seleksi, pelatihan, perencanaan karir, golongan dan berbagai manfaat lain. Job desc akan diukur dengan Performance Appraisal  sehingga mengurangi like and dislike ,  sekaligus untuk pembentukan kultur kerja berbasis value organisasi. Workshop ini mengajarkan bagaimana membuat Job Description yang baik, dan mampu terukur dengan akurat melalui Performance Appraisal yang akan terhubung dengan Compensation dan Reward. Wajib diikuti HRD. Patut diintip oleh para top management agar mampu meningkatkan kinerja organisasi.

Materi:

  1. Memahami Tantangan dan Pemberlakuan Kebijakan Gaji sejalan dengan persaingan Pasar
  2. Dari strategic planning ke Manpower Planning ke Structure ke Job Analysis
  3. Arsitektur HRD
  4. Membuat Job description yang tepat dan terukur
  5. Memahami Elemen dan Struktur Job Description
  6. Menyusun KPI behavior berbasis Value
  7. Menyusun KPI tangible
  8. Membuat performance appraisal yang tepat dan terukur secara akurat
  9. Cara membuat pengukuran KPI Tangible dan Behavior (online) sehingga lebih mudah dan murah  
  10. 360 feedback.Cara menyambung KPI ini ke Kompensasi , Incentive dan Job Desk
  11. Memahami Perencanaan Gaji, Salary Range & Penyesuaian Struktur Gaji, Mengelola Gaji

 

 

Training Fee :

Rp.4.000.000,- (Full Fare)

Get Spesial price for 2 person or More

 

 

 For More Info, special price offer, register :

sari@marksharetraining.co.id

marketing@marksharetraining.com

 

 

  OTHER FOLLOWING SCHEDULE :

NO

JUDUL TRAINING

TANGGAL

KET

1

Managing of job desc, compensation, reward

3 - 4 Feb 2015

Almost Running

2

 Effective Communication For Relation & Partnership

03 – 04 Feb 2015

Almost Running

3

HR for non HR

3 - 4 Feb 2015

Almost Running

4

Time Management

5 - 6 Feb 2015

Almost Running

5

Tax Planning & Management

05 – 06 Feb 2015 

Almost Running

6

Proffesional General Affairs

5 - 6 Feb 2015

Almost Running

7

 Finance Management For Non Finance Executive

10 – 11 Feb 2015

Almost Running

8

 Clinic of Essential Excel For Office Data Processing System

10 – 11 Feb 2015

Almost Running

9

 Financial Statement Analysis

10 – 11 Feb 2015

Almost Running

10

 Customer Service Excellence

11 – 12 Feb 2015

Almost Running

11

managerial & leadership Skill

10 - 11 feb 2015

Almost Running

12

Negotiation & Lobbying skill

12 - 13 Feb 2015

Almost Running

13

 Credit Analysis For Account Officer

12 –13 Feb 2015

Almost Running

14

Sales For Supervisory

12 - 13 Feb 2015

Almost Running

15

Creatif & Analytical Thingking

16 - 17 Feb 2015

Almost Running

16

Basic marketing & CRM Management

17 - 18 Feb 2015

Almost Running

17

 Review PPH Badan : Penyusunan Kertas Kerja Rekonsiliasi Fiskal dan e-spt Pph Badan

 17 – 18 Feb 2015

Almost Running

18

Payroll Management System With Ms. Excel

17 – 18 Feb 2015

Almost Running

19

 Creating Balance Scorecard Step By Step

 18  Feb 2015

Almost Running

20

Communication & Interpersonal skill

17 - 18 Feb 2015

Almost Running

21

Smart Interview

17 - 18 Feb 2015

Almost Running

22

Accurate Inventory Planning & Stock Control

23 – 24 Feb 2015

Almost Running

23

 Advanced Selling Skills For Maximum Profit

24 – 25 Feb 2015

Almost Running

24

Training for Trainers

24 - 25 Feb 2015

Almost Running

25

Human Resources management ( HRM )

24 -25 Feb 2015

Almost Running

26

Best Practice Warehouse Management

26 - 27 Feb 2015

Almost Running

27

New Product Development ( NPD )

26 - 27 Feb 2015

Almost Running

28

Know your Customer ( Bali )

26 - 27 Feb 2015

Almost Running

29

Public Speaking ( Bali )

26 - 27 Feb 2015

Almost Running

30

 Managing People (Leadership & Managerial For Supervisors & Managers) BALI

26 – 27 Feb 2015

Almost Running

31

 Managing Difficult Customers & Handling Complaints Professionaly (Bandung)

26 – 27 Feb 2015

Almost Running

32

 Supervisory Skills Be A Great Supervisor (Bandung)

26 – 27 Feb 2015

Almost Running

 

 

 

 

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar