Rabu, 07 Januari 2015

Confirm Running : Professional GA , Managing Integration Of Job Desc - Compnesation - Reward | 2015

 

Hadiri dan Ikuti

Two Day Training

Professional General Affairs

13 -14 Januari 2015

Sebagian besar para Professional General Affairs merasa sebagai warga kelas 2 di dalam perusahaan. Padahal fungsi General Affairs ( GA ) di Organisasi merupakan fungsi yang sibuk dengan tugas-tugas yang kompleks karena perannya yang harus memberikan dukungan & layanan, baik untuk organisasi maupun untuk mendukung operasional fungsi lainnya.

 

Ditambah lagi hingga saat ini belum ada buku-buku yang dapat memberi panduan atau referensi tentang General Affairs. Kenapa hal ini bisa terjadi? Apa yang salah?. Dapatkah kita memaksa orang untuk merubah persepsinya tentang GA,  ataukah kita yang harus merubah diri agar stigma yang menempel bahwa GA merupakan seksi sibuk tapi kurang menghasilkan dapat dihilangkan ? Apa pula yang harus dilakukan oleh General Affairs agar stigma tersebut berubah 180 derajat ?

Dalam pelatihan dua hari ini peserta akan diajak bersama sama melihat lebih dalam lagi fungsi dan peran manajerial dari GA dalam mendukung sasaran perusahaan serta kiat-kiat meningkatkan kinerja dan citra GA dalam organisasi perusahaan.

MATERI

  1. Fungsi dan peran General Affairs di organisasi dalam mendukung sasaran strategi organsiasi
  2. Jenis layanan yang menjadi tanggung jawab GA
  3. Menetapkan kunci keberhasilan dari General Affairs dalam melayani organsisasi & internal customer.
  4. Menilai kinerja General Affairs dari sisi proses dan sistem
  5. Menerapkan kebijakan kedalam sistem di GA
  6. Memahami pentingnya good interelationship untuk profesional GA
  7. Menghadapi internal customer yang sulit
  8. Menetapkan kompetensi yang diperlukan oleh profesional GA

Kiat dan Metodologi

Managing Integration of Job Desc - Compensation -Reward

Hotel Menara Peninsula, Jakarta, 13-14 Januari 2015

Di 2015, Indonesia akan menghadapi AEC (Asean Economic Community),  padahal Human Development Index kita adalah yang terendah di Asia Tenggara. Karenanya SDM merupakan sumber daya perusahaan yang perlu ditingkatkan. Bagaimana meningkatkan kinerja pegawai ? Mengelola orang bukanlah hal yang mudah. Misalnya saja ketenangan kerja karyawan, yang dipengaruhi oleh kebijakan gaji perusahaan dan suasana lingkungan kerja. Pegawai bisa merasa adanya ketidak- adilan gaji. Walau persentase kenaikan gaji tidak sebanding dengan keuntungan  perusahaaan, tetap saja perusahaan  mendapatkan tekanan dari pegawai.  Sering pula  pegawai  kecewa dengan performance appraisal karena Job Desc tidak terdefinisi dengan  jelas. Job Desc  yang ditulis dengan benar akan memberikan manfaat bagi penentuan gaji, manajemen kinerja, perencanaan kebutuhan SDM, rekrutmen dan seleksi, pelatihan, perencanaan karir, golongan dan berbagai manfaat lain. Job desc akan diukur dengan Performance Appraisal  sehingga mengurangi like and dislike ,  sekaligus untuk pembentukan kultur kerja berbasis value organisasi. Workshop ini mengajarkan bagaimana membuat Job Description yang baik, dan mampu terukur dengan akurat melalui Performance Appraisal yang akan terhubung dengan Compensation dan Reward. Wajib diikuti HRD. Patut diintip oleh para top management agar mampu meningkatkan kinerja organisasi.

Materi:

  1. Memahami Tantangan dan Pemberlakuan Kebijakan Gaji sejalan dengan persaingan Pasar
  2. Dari strategic planning ke Manpower Planning ke Structure ke Job Analysis
  3. Arsitektur HRD
  4. Membuat Job description yang tepat dan terukur
  5. Memahami Elemen dan Struktur Job Description
  6. Menyusun KPI behavior berbasis Value
  7. Menyusun KPI tangible
  8. Membuat performance appraisal yang tepat dan terukur secara akurat
  9. Cara membuat pengukuran KPI Tangible dan Behavior (online) sehingga lebih mudah dan murah  
  10. 360 feedback.Cara menyambung KPI ini ke Kompensasi , Incentive dan Job Desk
  11. Memahami Perencanaan Gaji, Salary Range & Penyesuaian Struktur Gaji, Mengelola Gaji

Training Fee :

Rp. 4.000.000,- (Full Fare)

Get Spesial price for 2 person or More

 

 For More Info, special price offer, register :

MARKSHARE TRAINING

D. Sari Effendi

021 - 5793 2035

0858 9026 0140

sari@marksharetraining.co.id

marketing@marksharetraining.com


  OTHER FOLLOWING SCHEDULE :

Jadwal Public Class Januari - Maret 2015 MARKSHARE Training

JANUARI 2015

Strategic Business Plan & Budgeting

8 - 9 Jan 2015

Professional General Affairs

13 - 14 Jan 2015

Managing Integration of Job desc,Compensation - reward

13-14 Jan 2015

effektif inventory Management ( Bandung )

15 - 16 Jan 2015

Business Excellence

20 -21 Jan 2015

Negotiation for purchasing

22 - 23 Jan 2015

HR for Non HR

22 - 23 Jan 2015

The 7 selling step for sales people

22 - 23 Jan 2015

Certified Talent management

22 - 23 Jan 2015

Managerial & Leadership Skill

27 - 28 Jan 2015

Risk Management berbasis ISO 13000

27 - 28 Jan 2015

Presentation skill

28 - 29 Jan 2015

Advanced secretary Development Program

28 - 29 Jan 2015

Corporate Journalism

28 - 29 Jan 2015

FEBRUARI 2015

Culture management

3 - 4 Feb 2015

HR Audit

3 - 4 Feb 2015

Time Management

5 - 6 Feb 2015

Proffesional General Affairs

5 - 6 Feb 2015

managerial & leadership Skill

10 - 11 feb 2015

Negotiation & Lobbying skill

12 - 13 Feb 2015

PKWT & Oursoucing

12 - 13 Feb 2015

Creatif & Analytical Thingking

16 - 17 Feb 2015

Basic marketing & CRM Management

17 - 18 Feb 2015

Best Practive Warehouse Management

17 - 18 Feb 2015

Training for Trainers

24 - 25 Feb 2015

Human Resources management ( HRM )

24 -25 Feb 2015

New Product Development ( NPD )

26 - 27 Feb 2015

Know your Customer ( Bali )

26 - 27 Feb 2015

Public Speaking ( Bali )

26 - 27 Feb 2015

MARET 2015

Advanced Secretary Program

3 - 4 Maret 2015

Extraordinary journalism corporate website

5 - 6 Maret 2015

Culture Management

10 - 11 Maret 2015

Technical Report Writing

11 - 12 Maret 2015

The 7 selling skill for sales people

12 -13 Maret 2015

Project Management

17 - 18 Maret 2015

Strategic business Plan

17 -1 8 Maret 2015

HR for Non HR

18 - 19 Maret 2015

Kepemimpinan situasional

19 - 20 Maret 2105

negotiation for purchasing ( bandung )

19 - 20 Maret 2105

Risk Management ( Bandung )

19 - 20 Maret 2105

Coacing & Conseling

24 - 25 Maret 2015

Time Management

25 -26 Maret 2015

Finance for Non Finance

26 - 27 Maret 2105

Certified Recruitment Management

26 - 27 Maret 2105


 

 

 

 

 

 

 


This email has been checked for viruses by Avast antivirus software.
www.avast.com

 

 

 

 

 

 

 

 




This email has been checked for viruses by Avast antivirus software.
www.avast.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar