Hadiri dan Ikuti Two Day Training Professional General Affairs 13 -14 Januari 2015 Sebagian besar para Professional General Affairs merasa sebagai warga kelas 2 di dalam perusahaan. Padahal fungsi General Affairs ( GA ) di Organisasi merupakan fungsi yang sibuk dengan tugas-tugas yang kompleks karena perannya yang harus memberikan dukungan & layanan, baik untuk organisasi maupun untuk mendukung operasional fungsi lainnya.
Ditambah lagi hingga saat ini belum ada buku-buku yang dapat memberi panduan atau referensi tentang General Affairs. Kenapa hal ini bisa terjadi? Apa yang salah?. Dapatkah kita memaksa orang untuk merubah persepsinya tentang GA, ataukah kita yang harus merubah diri agar stigma yang menempel bahwa GA merupakan seksi sibuk tapi kurang menghasilkan dapat dihilangkan ? Apa pula yang harus dilakukan oleh General Affairs agar stigma tersebut berubah 180 derajat ? Dalam pelatihan dua hari ini peserta akan diajak bersama sama melihat lebih dalam lagi fungsi dan peran manajerial dari GA dalam mendukung sasaran perusahaan serta kiat-kiat meningkatkan kinerja dan citra GA dalam organisasi perusahaan. MATERI
Kiat dan Metodologi Managing Integration of Job Desc - Compensation -Reward Hotel Menara Peninsula, Jakarta, 13-14 Januari 2015 Di 2015, Indonesia akan menghadapi AEC (Asean Economic Community), padahal Human Development Index kita adalah yang terendah di Asia Tenggara. Karenanya SDM merupakan sumber daya perusahaan yang perlu ditingkatkan. Bagaimana meningkatkan kinerja pegawai ? Mengelola orang bukanlah hal yang mudah. Misalnya saja ketenangan kerja karyawan, yang dipengaruhi oleh kebijakan gaji perusahaan dan suasana lingkungan kerja. Pegawai bisa merasa adanya ketidak- adilan gaji. Walau persentase kenaikan gaji tidak sebanding dengan keuntungan perusahaaan, tetap saja perusahaan mendapatkan tekanan dari pegawai. Sering pula pegawai kecewa dengan performance appraisal karena Job Desc tidak terdefinisi dengan jelas. Job Desc yang ditulis dengan benar akan memberikan manfaat bagi penentuan gaji, manajemen kinerja, perencanaan kebutuhan SDM, rekrutmen dan seleksi, pelatihan, perencanaan karir, golongan dan berbagai manfaat lain. Job desc akan diukur dengan Performance Appraisal sehingga mengurangi like and dislike , sekaligus untuk pembentukan kultur kerja berbasis value organisasi. Workshop ini mengajarkan bagaimana membuat Job Description yang baik, dan mampu terukur dengan akurat melalui Performance Appraisal yang akan terhubung dengan Compensation dan Reward. Wajib diikuti HRD. Patut diintip oleh para top management agar mampu meningkatkan kinerja organisasi. Materi:
Training Fee : Rp. 4.000.000,- (Full Fare) Get Spesial price for 2 person or More
For More Info, special price offer, register : MARKSHARE TRAINING D. Sari Effendi 021 - 5793 2035 0858 9026 0140 |
OTHER FOLLOWING SCHEDULE :
Jadwal Public Class Januari - Maret 2015 MARKSHARE Training | |
JANUARI 2015 | |
Strategic Business Plan & Budgeting | 8 - 9 Jan 2015 |
Professional General Affairs | 13 - 14 Jan 2015 |
Managing Integration of Job desc,Compensation - reward | 13-14 Jan 2015 |
effektif inventory Management ( Bandung ) | 15 - 16 Jan 2015 |
Business Excellence | 20 -21 Jan 2015 |
Negotiation for purchasing | 22 - 23 Jan 2015 |
HR for Non HR | 22 - 23 Jan 2015 |
The 7 selling step for sales people | 22 - 23 Jan 2015 |
Certified Talent management | 22 - 23 Jan 2015 |
Managerial & Leadership Skill | 27 - 28 Jan 2015 |
Risk Management berbasis ISO 13000 | 27 - 28 Jan 2015 |
Presentation skill | 28 - 29 Jan 2015 |
Advanced secretary Development Program | 28 - 29 Jan 2015 |
Corporate Journalism | 28 - 29 Jan 2015 |
FEBRUARI 2015 | |
Culture management | 3 - 4 Feb 2015 |
HR Audit | 3 - 4 Feb 2015 |
Time Management | 5 - 6 Feb 2015 |
Proffesional General Affairs | 5 - 6 Feb 2015 |
managerial & leadership Skill | 10 - 11 feb 2015 |
Negotiation & Lobbying skill | 12 - 13 Feb 2015 |
PKWT & Oursoucing | 12 - 13 Feb 2015 |
Creatif & Analytical Thingking | 16 - 17 Feb 2015 |
Basic marketing & CRM Management | 17 - 18 Feb 2015 |
Best Practive Warehouse Management | 17 - 18 Feb 2015 |
Training for Trainers | 24 - 25 Feb 2015 |
Human Resources management ( HRM ) | 24 -25 Feb 2015 |
New Product Development ( NPD ) | 26 - 27 Feb 2015 |
Know your Customer ( Bali ) | 26 - 27 Feb 2015 |
Public Speaking ( Bali ) | 26 - 27 Feb 2015 |
MARET 2015 | |
Advanced Secretary Program | 3 - 4 Maret 2015 |
Extraordinary journalism corporate website | 5 - 6 Maret 2015 |
Culture Management | 10 - 11 Maret 2015 |
Technical Report Writing | 11 - 12 Maret 2015 |
The 7 selling skill for sales people | 12 -13 Maret 2015 |
Project Management | 17 - 18 Maret 2015 |
Strategic business Plan | 17 -1 8 Maret 2015 |
HR for Non HR | 18 - 19 Maret 2015 |
Kepemimpinan situasional | 19 - 20 Maret 2105 |
negotiation for purchasing ( bandung ) | 19 - 20 Maret 2105 |
Risk Management ( Bandung ) | 19 - 20 Maret 2105 |
Coacing & Conseling | 24 - 25 Maret 2015 |
Time Management | 25 -26 Maret 2015 |
Finance for Non Finance | 26 - 27 Maret 2105 |
Certified Recruitment Management | 26 - 27 Maret 2105 |
This email has been checked for viruses by Avast antivirus software. |
This email has been checked for viruses by Avast antivirus software. |
Tidak ada komentar:
Posting Komentar