Kamis, 15 Januari 2015

BALI : Know Yor Customer And Anti Money Laundering

MARKSHARE Training

Call Us : 021 5793-2035

085890260140 ( SARI )

  Hadiri dan ikuti :

Two Day Training Program

KNOW YOUR CUSTOMER PRINCIPLE

AND ANTI MONEY LAUNDERING

Hotel Bali Rani, 26 – 27 februari 2015

Introduction :

 

Industri keuangan adalah sasaran empuk bagi para pelaku money laundry (pencuci uang illegal). Berbagai macam cara akan dicoba akan dicoba oleh pelaku money laundry dengan menggunakan kelemahan sistem keuangan di industri keuangan (multi finance, securities, perbankan, asuransi, modal ventura, dll).

Menteri Keuangan, Bank Indonesia dan Otoritas Jasa Keuangan mengeluarkan peraturan-peraturan antara lain Peraturan Menteri Keuangan (PMK) no 30/PMK.010 Tahun 2010 tentang penerapan prinsip mengenal nasabah bagi LKBB. BAPEPAM dan LK juga mengeluarkan peraturan nomor PER-05/BL/2011 tentang pedoman penerapan prinsip mengenal nasabah bagi perusahaan pembiayaan.

Peraturan Bank Indonesia Nomor : 14/27/PBI/2012 tanggal 28 Desember 2012 tentang Penerapan Program Anti Pencucian Uang dan Pencegahan Pendanaan Terorisme Bagi Bank Umum

Semua institusi tersebut memerintahkan lembaga keuangan untuk mengimplementasikan prinsip-prinsip panduan sebagai upaya untuk memantau kegiatan transaksi yang mencurigakan dan melaporkannya kepada institusi terkait (PPATK).

 

PRINSIP MENGENAL NASABAH (KYC)

 

Prinsip Mengenal Nasabah (KYC) adalah program pelatihan yang dibuat untuk para karyawan di semua lini baik front liners (sales, marketing), back office, maupun support.

Dengan mengetahui, memahami dan menerapkan prinsip mengenal nasabah sesuai dengan peraturan yang berlaku yang dikeluarkan oleh institusi terkait di dalam pekerjaannya, para karyawan dapat membantu dalam menjaga reputasi perusahaan.

 

Objective :

 

Yang diharapkan dari para peserta training setelah pelatihan dilaksanakan:

1. Memahami mengapa Prinsip Mengenal Nasabah penting untuk diterapkan dalam pekerjaan sehari-hari

2. Memahami dampak negatif dengan tidak diterapkan Prinsip Mengenal Nasabah dalam pekerjaan

3. Dapat menerapkan Prinsip Mengenal Nasabah dalam pekerjaan sehari-hari

 

 Fasilitator

Kurnia Hadi

      Berpengalaman lebih dari 19 tahun di berbagai department di tiga bank multinasional di Jakarta, seperti Treasury Settlement, International Trade, Corporate dan Institutional Banking, Business Banking, Cash Management, Consumer Finance, Retail Banking, Wealth Management, Payroll,  dan Training. 

      Menjadi salah satu pembicara dalam konferensi tingkat internasional “Commodity Trade and Finance World Asia 2012 di Marina Bay Sand hotel  di Singapore pada tanggal 28-29 Maret 2012.  Event ini dihadiri sekitar 1,000 orang dari Asia Pacific , USA, Canada, Timur Tengah, dan Eropa dari level CEO, Managing Director, Head of Finance, Head of Trade Finance, Manager, dll.

      Founder sekaligus Chief Executive Officer di PT Grajosa Resources (commodities trader and business consultant).

 

Training Fee :

Rp.6.500.000,- (Full Fare)

Get Spesial price for 2 person or More

 

 For More Info, special price offer, register :

sari@marksharetraining.co.id

marketing@marksharetraining.com

 

  OTHER FOLLOWING SCHEDULE :

Jadwal Public Class Januari - Maret 2015 MARKSHARE Training

JANUARI 2015

Strategic Business Plan & Budgeting

8 - 9 Jan 2015

Professional General Affairs

13 - 14 Jan 2015

Managing Integration of Job desc,Compensation - reward

13-14 Jan 2015

effektif inventory Management ( Bandung )

15 - 16 Jan 2015

Business Excellence

20 -21 Jan 2015

Negotiation for purchasing

22 - 23 Jan 2015

HR for Non HR

22 - 23 Jan 2015

The 7 selling step for sales people

22 - 23 Jan 2015

Certified Talent management

22 - 23 Jan 2015

Managerial & Leadership Skill

27 - 28 Jan 2015

Risk Management berbasis ISO 13000

27 - 28 Jan 2015

Presentation skill

28 - 29 Jan 2015

Advanced secretary Development Program

28 - 29 Jan 2015

Corporate Journalism

28 - 29 Jan 2015

FEBRUARI 2015

Culture management

3 - 4 Feb 2015

HR Audit

3 - 4 Feb 2015

Time Management

5 - 6 Feb 2015

Proffesional General Affairs

5 - 6 Feb 2015

managerial & leadership Skill

10 - 11 feb 2015

Negotiation & Lobbying skill

12 - 13 Feb 2015

Sales For Supervisory

12 - 13 Feb 2015

Creatif & Analytical Thingking

16 - 17 Feb 2015

Basic marketing & CRM Management

17 - 18 Feb 2015

Best Practive Warehouse Management

17 - 18 Feb 2015

Comminocation & Interpersonal Skill

17 – 18 Feb 2015

Training for Trainers

24 - 25 Feb 2015

Human Resources management ( HRM )

24 -25 Feb 2015

New Product Development ( NPD )

26 - 27 Feb 2015

Know your Customer ( Bali )

26 - 27 Feb 2015

Public Speaking ( Bali )

26 - 27 Feb 2015

MARET 2015

Advanced Secretary Program

3 - 4 Maret 2015

Extraordinary journalism corporate website

5 - 6 Maret 2015

Culture Management

10 - 11 Maret 2015

Technical Report Writing

11 - 12 Maret 2015

The 7 selling skill for sales people

12 -13 Maret 2015

Project Management

17 - 18 Maret 2015

Strategic business Plan

17 -1 8 Maret 2015

HR for Non HR

18 - 19 Maret 2015

Kepemimpinan situasional

19 - 20 Maret 2105

negotiation for purchasing ( bandung )

19 - 20 Maret 2105

Risk Management ( Bandung )

19 - 20 Maret 2105

Coacing & Conseling

24 - 25 Maret 2015

Time Management

25 -26 Maret 2015

Finance for Non Finance

26 - 27 Maret 2105

Certified Recruitment Management

26 - 27 Maret 2105

 

 

 

 




This email has been checked for viruses by Avast antivirus software.
www.avast.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar