MARKSHARE Training Call Us : 021 5793-2035 085890260140 ( SARI ) Hadiri dan ikuti : Two Day Training Program EFFECTIVE TIME & ACTIVITY MANAGEMENT Memaksimalkan Produktivitas Anda, Tingkatkan Kemampuan Manajerial Anda dan Pertajam Keunggulan Anda dalam Bisnis Hotel menara peninsula, Jakarta, 5 – 6 Februari 2015 Orang mengatakan waktu adalah uang. Dengan training ini anda akan diajak untuk dapat membuat setiap momen menjadi lebih berharga dan dapat langsung meningkatkan effektivitas anda di tempat kerja. Melalui petunjuk-petunjuk yang jelas, singkat namun padat, yang diambil dari contoh-contoh riil anda sehari-hari. Anda akan belajar bagaimana memadukan metode penghematan waktu untuk setiap situasi dan menghindari strategi yang tidak efektif yang sebenarnya akan membuang-buang waktu ketimbang menghematnya.Dengan pelatihan ini anda akan dapat mempelajari strategi penghematan waktu yang dapat langsung diimplementasikan, mengantisipasi situasi yang dapat memboroskan waktu, mengidentifikasi penyebab anda suka menunda-nunda, mengubah frustasi menjadi percaya diri, melatih orang lain agar dapat melakukan performa secara efisien, mendelegasikan tugas secara efektif, meningkatkan keefektifan anda sebagai seorang manajer, meningkatkan daya tampil anda di dalam organisasi. AGENDA TRAINING Sesi 1 : Manage yourself, Not Your Time • Pemahaman awal mengenai Time Management untuk personal plan. Apakah kita sudah mencapai produktivitas optimal? • Pemahaman dan mengerti dalam membuat langkah awal di hari pertama untuk memiliki pengelolaan waktu yang lebih baik • Peserta akan mengerti bagaimana menentukan tujuan yang harus diselesaikan dan yang tidak harus diselesaikan di hari kerja anda. • Manajemen waktu tradisional : analisis penggunaan waktu kita sehari-hari Sesi 2 : How to Stay In Control: From Daily Plan to How to Decide, Delegate and Do Say “NO” • Peserta memahami dalam membuat Action Plan kegiatan harian dan mingguan • Peserta akan mengerti dalam mempelajari perbedaan apa yang harus, akan dan ingin dilakukan • Peserta akan mengerti dalam mengatur kegiatan berdasarkan sesuatu yang penting dan mendesak. • Peserta akan memahami dan mengerti dalam melakukan pengambilan keputusan yang efektif, sehingga mengurangi penggunaan waktu yang tidak diperlukan • Pemahaman dan mengerti dalam melakukan Delegasi kegiatan untuk bisa menggunakan waktu terbaik anda dalam mengerjakan tugas utama, khususnya mengerti mana yang harus dikatakan “yes” dan “No” agar waktu dalam bekerja menjadi lebih efektif dan efisien Sesi 3 : Seni Memahami Diri Sendiri dengan Metode Tipologi · Para peserta diajak untuk memahami diri sendiri, sehingga mengetahui siapakah aku, apa keinginanku dan bagaimanakah aku harus berkomunikasi dengan dirinya sendiri. · Mengelola emosi, fisik, mental dan spiritual untuk mencapai keterlibatan penuh dalam setiap aktivitas · Memahami tujuan diri dan pekerjaan sebagai dasar bagi kita untuk menentukan prioritas kerja kita sehari-hari · Self reward yang mendasari procrastination, perfectionist ataupun time waster kita lainnya Sesi 4 : Menerapkan prinsip Pareto dalam memilih aktivitas impactfull, antara Pengembangan Sistem, Pengembangan Tim dan Operasional Rutin · Pemahaman terhadap prinsip Pareto 80/20, dan kegunaan alam memilah aktivitas yang bernilai tambah. · Mengenal hambatan dalam proses activity management dan bagaimana mengantisipasinya. · Mengembangkan sudut pandang yang tepat antara : investasi vs resiko · Tipe-tipe aktivitas antara pekerjaan rutin dan non rutin Sesi 5 : Pentingnya delegasi dalam Manajemen Prioritas · Memilah tahap-tahap proses kerja dan tips untuk mengoptimalkan proses kerja. · Memilih orang yang tepat untuk kita mendelegasikan sesuatu. · Langkah-langkah melakukan delegasi yang efektif. · 3 tips untuk melakukan pendelegasian. Sesi 6 : Teknik Komunikasi Pendelegasian Alam Bawah Sadar • Praktek: How to make people like you in less than 5 minutes; untuk memudahkan anda melakukan delegasi. • Mempelajari faktor penting dalam komunikasi dan aplikasinya dalam mendelegasikan sesuatu pekerjaan kepada orang lain. • Kemampuan komunikasi yang diperlukan untuk delegasi, monitoring dan feedback. • Praktek & video: Pacing-Leading (influencing skills ala NLP) • Peserta mengetahui bagaimana emosi bisa terpacing dalam situasi delegasi dan mengelola emosi untuk sukses mendelegasikan secara efektif. Sesi 7 : The art of execution dalam aktivitas sehari-hari · Peserta akan diajak untuk menentukan sasaran dan menyediakan waktu yang memadai untuk menentukan sasaran. · Peserta akan diberikan pengetahuan bagaimana mengelompokkan tugas-tugas yang mempunyai kesamaan. · Mengembangkan indikator dan metode dalam proses monitoring Sesi 8 : Integrasi produktivitas diri dan team untuk mencapai keberhasilan dan kebahagiaan diri saat ini dan di masa yang akan datang · Aplikasi Manajemen Enerji: Menentukan purpose hidup, enerji audit, serta mengembangkan kebiasaan positif. · Prinsip coaching dalam meningkatkan kompetensi tim untuk dapat menerima pekerjaan saat ini dan di masa yad (kaderisasi)
Training Fee : Rp.4.000.000,- (Full Fare) Get Spesial price for 2 person or More
For More Info, special price offer, register : |
OTHER FOLLOWING SCHEDULE :
Jadwal Public Class Januari - Maret 2015 MARKSHARE Training | |
JANUARI 2015 | |
Strategic Business Plan & Budgeting | 8 - 9 Jan 2015 |
Professional General Affairs | 13 - 14 Jan 2015 |
Managing Integration of Job desc,Compensation - reward | 13-14 Jan 2015 |
effektif inventory Management ( Bandung ) | 15 - 16 Jan 2015 |
Business Excellence | 20 -21 Jan 2015 |
Negotiation for purchasing | 22 - 23 Jan 2015 |
HR for Non HR | 22 - 23 Jan 2015 |
The 7 selling step for sales people | 22 - 23 Jan 2015 |
Certified Talent management | 22 - 23 Jan 2015 |
Managerial & Leadership Skill | 27 - 28 Jan 2015 |
Risk Management berbasis ISO 13000 | 27 - 28 Jan 2015 |
Presentation skill | 28 - 29 Jan 2015 |
Advanced secretary Development Program | 28 - 29 Jan 2015 |
Corporate Journalism | 28 - 29 Jan 2015 |
FEBRUARI 2015 | |
Culture management | 3 - 4 Feb 2015 |
HR Audit | 3 - 4 Feb 2015 |
Time Management | 5 - 6 Feb 2015 |
Proffesional General Affairs | 5 - 6 Feb 2015 |
managerial & leadership Skill | 10 - 11 feb 2015 |
Negotiation & Lobbying skill | 12 - 13 Feb 2015 |
Sales For Supervisory | 12 - 13 Feb 2015 |
Creatif & Analytical Thingking | 16 - 17 Feb 2015 |
Basic marketing & CRM Management | 17 - 18 Feb 2015 |
Best Practive Warehouse Management | 17 - 18 Feb 2015 |
Communication & Interpersonal Skill | 17 – 18 Feb 2015 |
Training for Trainers | 24 - 25 Feb 2015 |
Human Resources management ( HRM ) | 24 -25 Feb 2015 |
New Product Development ( NPD ) | 26 - 27 Feb 2015 |
Know your Customer ( Bali ) | 26 - 27 Feb 2015 |
Public Speaking ( Bali ) | 26 - 27 Feb 2015 |
MARET 2015 | |
Advanced Secretary Program | 3 - 4 Maret 2015 |
Extraordinary journalism corporate website | 5 - 6 Maret 2015 |
Culture Management | 10 - 11 Maret 2015 |
Technical Report Writing | 11 - 12 Maret 2015 |
The 7 selling skill for sales people | 12 -13 Maret 2015 |
Project Management | 17 - 18 Maret 2015 |
Strategic business Plan | 17 -1 8 Maret 2015 |
HR for Non HR | 18 - 19 Maret 2015 |
Kepemimpinan situasional | 19 - 20 Maret 2105 |
negotiation for purchasing ( bandung ) | 19 - 20 Maret 2105 |
Risk Management ( Bandung ) | 19 - 20 Maret 2105 |
Coacing & Conseling | 24 - 25 Maret 2015 |
Time Management | 25 -26 Maret 2015 |
Finance for Non Finance | 26 - 27 Maret 2105 |
Certified Recruitment Management | 26 - 27 Maret 2105 |
This email has been checked for viruses by Avast antivirus software. |
Tidak ada komentar:
Posting Komentar