MARKSHARE Training Call Us : 021 – 5793 2035 ; 085890260140
| |
Join us in 2 Days Training 17 - 18 Februari 2015
Proses seleksi karyawan baru merupakan investasi yang penting bagi organisasi maupun kandidat itu sendiri. Mengembangkan serta mempertahankan suatu sistem seleksi yang membuahkan hasil – karyawan produktif yang menikmati tanggung jawab mereka dan terus mencari peluang untuk meningkatkan cara kerjanya – sangat penting untuk keberhasilan setiap organisasi. Suatu sistem seleksi yang paling efektif memilliki 3 sasaran yaitu; keakuratan, keadilan dan keyakinan. Salah satu sistem yang telah terbukti, praktis, konsisten dan dapat dipertanggungjawabkan secara hukum, menyediakan dasar yang kokoh bagi keputusan penerimaan karyawan yang tepat, dan memberikan peralatan dan keterampilan untuk mengumpulkan dan mengevaluasi data secara efektif adalah sistem SMART : Situation with Metrics, Actions, Results, and Tie-in. SMART adalah metode wawancara berbasis perilaku. Dalam pelatihan ini, anda akan diajak praktek langsung untuk mewawancara kandidat. Beberapa ujian dan tugas diberikan sebagai syarat kelulusan anda dalam proses sertifikasi pelatihan ini.
Manfaat · Dapat melakukan wawancara dengan baik dan benar · Dapat menggali informasi dari yang sudah ditetapkan · Meningkatkan kemampuan “Depth Interview Skill” berbasis perilaku
Materi · Seleksi & Penerimaan Karyawan · Konsep Dasar SMART Interview · Teknik Wawancara Berbasis Perilaku metode SMART · Kecocokan Motivasi · Membuat Catatan Wawancara · SMART Simulation · Integrasi Data Hasil Wawancara · Resume & Referensi · Umpan Balik · Building Rapport. Praktek Wawancara, Studi Kasus dan Tugas | Join us in 2 Days Training 24 - 25 Februari 2015
Training for Trainers High Impact Facilitator Skills Tujuan: Setelah mengikuti training ini diharapkan peserta dapat: •Mengerti dan memahami pentingnya Training Delivery dalam keseluruhan siklus Training Management. •Memahami konsep dasar pelatihan untuk orang dewasa (Adult Learning Principles) •Mengerti dan memahami peran fasilitator dalam pelatihan orang dewasa. •Menguasai ketrampilan penting yang diperlukan untuk melaksanakan pelatihan Topik 1 : Anda adalah FASILITATOR Dalam topik ini peserta akan mempelajari; •Overview sekilas tentang Training Management Cycle dan pentingnya peran Training Delivery dalam Training Management •Karakteristik proses pembelajaran orang dewasa. •Paradigma dan peran Trainer/Instruktur dan Fasilitator dala proses pelatihan untuk orang dewasa. •Gaya Belajar Individu dan menanganinya dalam sebuah pelatihan. Topik 2 : Ketrampilan Komunikasi dalam pelatihan Dalam topik ini peserta akan mempelajari; •Esensi komunikasi dan berbagai hambatan yang muncul dalam komunikasi. •Elemen penting yang menentukan efektifitas komunikasi. •Kiat praktis meningkatkan efektifitas komunikasi dalam pelaksanaan pelatihan. •Peran alat bantu presentasi, alat peraga dll. Dalam mendukung keberhasilan pelaksanaan pelatihan Topik 3: Mempersiapkan Pelatihan Dalam topik ini peserta akan mempelajari; •Mengenali dan merumuskan tujuan pelatihan. •Mengenali karakteristik peserta pelatihan •Mencari dan mengumpulkan bahan-bahan yang diperlukan sesuai tujuan pelatihan •Merancang dan membuat bahan pelatihan dan alat bantu pelatihan yang diperlukan. •Memperkaya bahan pelatihan yang ada dengan berbagai referensi dan bahan pendukung yang memungkinkan. •Merancang alur pelaksanaan pelatihan •Berlatih dan berlatih sesuai alur pelaksanaan pelatihan yang dirancang •Terus melakukan perbaikan sampai pelaksanaan pelatihan
Topik 4 : Mengelola antusiasme peserta Dalam topik ini peserta akan mempelajari; •Esensi “Ice Breaker”, manfaat, contoh-contoh dan penggunaannya. •Esensi “Energizer”, manfaat, contoh-contoh dan penggunaannya. •Esensi “Games”, manfaat, contoh-contoh dan penggunaannya. •Manfaat dan penggunaan “humor, anekdot, kutipan” dll. •Manfaat dan penggunaan “Diskusi kelompok”. •Pengaturan tempat duduk peserta dan manfaatnya. Topik 5 : Pembukaan yang mengesankan Dalam topik ini peserta akan mempelajari; •Final Check semua persiapan sebagai kunci sukses pelaksanaan pelatihan •Memperkenalkan diri yang berhasil •Mengenali peserta dan harapan peserta •Membangun “kesan pertama” yang berhasil •Penggunaan tehnik-2 yang tepat uuntuk membangun antusiasme peserta Topik 6 : Penyampaian Materi Utama Dalam topik ini peserta akan mempelajari; •Bagaimana mengelola RITME, INTONASI dan VOLUME, selama pelatihan untuk membantu meningkatkan pemahaan peserta. •Pengunaan alat-alat bantu yang tepat untuk terus meningkatkan antusiasme dan pemahaman peserta. •Bagaimana mengelola tanya jawab yang berhasil •Bagaimana mengelola waktu pelatihan dengan baik •Bagaimana mengelola alur pelatihan dengan baik •Bagaimana mengelola situasi yang tidak sesuai rencana. Topik 7 : Menutup Pelatihan Dalam topik ini peserta akan mempelajari; •Tehnik-tehnik penutupan yang berhasil dan mengesankan •Penggunaan “self assignment”, “self commitmment”, “improvement action plan”, tujuan dan manfaatnya •Mendapatkan umpan balik dari peserta •Melakukan tindak lanjut setelah pelatihan Topik 8 : Latihan Ketrampilan Presentasi Bisnis Dalam topik ini peserta akan; •Praktek mempersiapakan bahan pelatihan dan alur pelatihan yang sesuai dengan tujuan dan karakteristik peserta. •Praktek melaksanakan pelatihan sesuai waktu yang ditentukan. •Belajar dari kelebihan dan kekurangan peserta lain, dengan memberikan umpan balik setelah praktek menjadi fasilitator.. |
For More Info, special price offer, In-House Training, register : MARKSHARE TRAINING Sari (Ms.) 021 – 5793 2035 0858 9026 0140 |
OTHER FOLLOWING SCHEDULE :
Jadwal Public Class Januari - Maret 2015 MARKSHARE Training | |
JANUARI 2015 | |
Strategic Business Plan & Budgeting | 8 - 9 Jan 2015 |
Professional General Affairs | 13 - 14 Jan 2015 |
Managing Integration of Job desc,Compensation - reward | 13-14 Jan 2015 |
effektif inventory Management ( Bandung ) | 15 - 16 Jan 2015 |
Business Excellence | 20 -21 Jan 2015 |
Negotiation for purchasing | 22 - 23 Jan 2015 |
HR for Non HR | 22 - 23 Jan 2015 |
The 7 selling step for sales people | 22 - 23 Jan 2015 |
Certified Talent management | 22 - 23 Jan 2015 |
Managerial & Leadership Skill | 27 - 28 Jan 2015 |
Risk Management berbasis ISO 13000 | 27 - 28 Jan 2015 |
Presentation skill | 28 - 29 Jan 2015 |
Advanced secretary Development Program | 28 - 29 Jan 2015 |
Corporate Journalism | 28 - 29 Jan 2015 |
FEBRUARI 2015 | |
Culture management | 3 - 4 Feb 2015 |
HR Audit | 3 - 4 Feb 2015 |
Time Management | 5 - 6 Feb 2015 |
Proffesional General Affairs | 5 - 6 Feb 2015 |
managerial & leadership Skill | 12 - 13 feb 2015 |
Negotiation & Lobbying skill | 12 - 13 Feb 2015 |
Sales For Supervisory | 12 - 13 Feb 2015 |
Creatif & Analytical Thingking | 16 - 17 Feb 2015 |
Basic marketing & CRM Management | 17 - 18 Feb 2015 |
Best Practive Warehouse Management | 17 - 18 Feb 2015 |
Communication & Interpersonal Skill | 17 – 18 Feb 2015 |
Training for Trainers | 24 - 25 Feb 2015 |
Human Resources management ( HRM ) | 24 -25 Feb 2015 |
New Product Development ( NPD ) | 26 - 27 Feb 2015 |
Know your Customer ( Bali ) | 26 - 27 Feb 2015 |
Public Speaking ( Bali ) | 26 - 27 Feb 2015 |
MARET 2015 | |
Advanced Secretary Program | 3 - 4 Maret 2015 |
Extraordinary journalism corporate website | 5 - 6 Maret 2015 |
Culture Management | 10 - 11 Maret 2015 |
Technical Report Writing | 11 - 12 Maret 2015 |
The 7 selling skill for sales people | 12 -13 Maret 2015 |
Project Management | 17 - 18 Maret 2015 |
Strategic business Plan | 17 -1 8 Maret 2015 |
HR for Non HR | 18 - 19 Maret 2015 |
Kepemimpinan situasional | 19 - 20 Maret 2105 |
negotiation for purchasing ( bandung ) | 19 - 20 Maret 2105 |
Risk Management ( Bandung ) | 19 - 20 Maret 2105 |
Coacing & Conseling | 24 - 25 Maret 2015 |
Time Management | 25 -26 Maret 2015 |
Finance for Non Finance | 26 - 27 Maret 2105 |
Certified Recruitment Management | 26 - 27 Maret 2105 |
This email has been checked for viruses by Avast antivirus software. |
Tidak ada komentar:
Posting Komentar