Selasa, 27 Januari 2015

Certified Smart Interview : 17 - 18 Feb , Training for Trainers : 24 - 25 Feb

 

MARKSHARE Training

Call Us : 021 – 5793 2035 ; 085890260140

 

Join us in 2 Days Training

17 - 18 Februari 2015

 

CERTIFIED SMART INTERVIEW

Proses seleksi karyawan baru merupakan investasi yang penting bagi organisasi maupun kandidat itu sendiri. Mengembangkan serta mempertahankan suatu sistem seleksi yang membuahkan hasil – karyawan produktif yang menikmati tanggung jawab mereka dan terus mencari peluang untuk meningkatkan cara kerjanya – sangat penting untuk keberhasilan setiap organisasi. Suatu sistem seleksi yang paling efektif memilliki 3 sasaran yaitu; keakuratan, keadilan dan keyakinan.

Salah satu sistem yang telah terbukti, praktis, konsisten dan dapat dipertanggungjawabkan secara hukum, menyediakan dasar yang kokoh bagi keputusan penerimaan karyawan yang tepat, dan memberikan peralatan dan keterampilan untuk mengumpulkan dan mengevaluasi data secara efektif adalah sistem SMART : Situation with Metrics, Actions, Results, and Tie-in. SMART adalah metode wawancara berbasis perilaku.

Dalam pelatihan ini, anda akan diajak praktek langsung untuk mewawancara kandidat. Beberapa ujian dan tugas diberikan sebagai syarat kelulusan anda dalam proses sertifikasi pelatihan ini.

 

Manfaat

·         Dapat melakukan wawancara dengan baik dan benar

·         Dapat menggali informasi dari yang sudah ditetapkan

·         Meningkatkan kemampuan “Depth Interview Skill” berbasis perilaku

 

Materi

·         Seleksi & Penerimaan Karyawan

·         Konsep Dasar SMART Interview

·         Teknik Wawancara Berbasis Perilaku metode SMART

·         Kecocokan Motivasi

·         Membuat Catatan Wawancara

·         SMART Simulation

·         Integrasi Data Hasil Wawancara

·         Resume & Referensi

·         Umpan Balik

·         Building Rapport. Praktek Wawancara, Studi Kasus dan Tugas

  

Join us in 2 Days Training

24 - 25 Februari 2015

 

Training for Trainers

High Impact Facilitator Skills

Tujuan:

Setelah mengikuti training ini diharapkan peserta dapat:

•Mengerti dan memahami pentingnya Training Delivery dalam keseluruhan siklus Training Management.

•Memahami konsep dasar pelatihan untuk orang dewasa (Adult Learning Principles)

•Mengerti dan memahami peran fasilitator dalam pelatihan orang dewasa.

•Menguasai ketrampilan penting yang diperlukan untuk melaksanakan pelatihan

Topik 1 :  Anda adalah FASILITATOR

 Dalam topik ini peserta akan mempelajari; 

•Overview sekilas tentang Training Management Cycle dan pentingnya peran Training Delivery dalam Training Management

•Karakteristik proses pembelajaran orang dewasa.

•Paradigma dan peran Trainer/Instruktur dan Fasilitator dala proses pelatihan untuk orang dewasa.

•Gaya Belajar Individu dan menanganinya dalam sebuah pelatihan.

Topik 2 :  Ketrampilan Komunikasi dalam pelatihan

Dalam topik ini peserta akan mempelajari; 

                        •Esensi komunikasi dan berbagai hambatan yang muncul dalam komunikasi.

                        •Elemen penting yang menentukan efektifitas komunikasi.

                        •Kiat praktis meningkatkan efektifitas komunikasi dalam pelaksanaan pelatihan.

                        •Peran alat bantu presentasi, alat peraga dll. Dalam mendukung keberhasilan pelaksanaan pelatihan

Topik 3:  Mempersiapkan Pelatihan

  Dalam topik ini peserta akan mempelajari; 

                        •Mengenali dan merumuskan tujuan pelatihan.

                        •Mengenali karakteristik peserta pelatihan

                        •Mencari dan mengumpulkan bahan-bahan yang diperlukan sesuai tujuan pelatihan

                        •Merancang dan membuat bahan pelatihan dan alat bantu pelatihan yang diperlukan.

                        •Memperkaya bahan pelatihan yang ada dengan berbagai referensi dan bahan pendukung yang memungkinkan.

                        •Merancang alur pelaksanaan pelatihan

                        •Berlatih dan berlatih sesuai alur pelaksanaan pelatihan yang dirancang

                        •Terus melakukan perbaikan sampai pelaksanaan pelatihan

 

Topik 4 :  Mengelola antusiasme peserta

Dalam topik ini peserta akan mempelajari; 

                        •Esensi “Ice Breaker”, manfaat, contoh-contoh dan penggunaannya.

                        •Esensi “Energizer”, manfaat, contoh-contoh dan penggunaannya.

                        •Esensi “Games”, manfaat, contoh-contoh dan penggunaannya.

                        •Manfaat dan penggunaan “humor, anekdot, kutipan” dll.

                        •Manfaat dan penggunaan “Diskusi kelompok”.

                        •Pengaturan tempat duduk peserta dan manfaatnya.

Topik 5 :  Pembukaan yang mengesankan

Dalam topik ini peserta akan mempelajari;

                        •Final Check semua persiapan sebagai kunci sukses pelaksanaan pelatihan

                        •Memperkenalkan diri yang berhasil

                        •Mengenali peserta dan harapan peserta

                        •Membangun “kesan pertama” yang berhasil

                        •Penggunaan tehnik-2 yang tepat uuntuk membangun antusiasme peserta 

Topik 6 :  Penyampaian Materi Utama

Dalam topik ini peserta akan mempelajari;

•Bagaimana mengelola RITME, INTONASI dan VOLUME, selama pelatihan untuk membantu meningkatkan pemahaan peserta.

•Pengunaan alat-alat bantu yang tepat untuk terus meningkatkan antusiasme dan pemahaman peserta.

•Bagaimana mengelola tanya jawab yang berhasil

•Bagaimana mengelola waktu pelatihan dengan baik

•Bagaimana mengelola alur pelatihan dengan baik

•Bagaimana mengelola situasi yang tidak sesuai rencana.

Topik 7 :  Menutup Pelatihan  

Dalam topik ini peserta akan mempelajari;  

                        •Tehnik-tehnik penutupan yang berhasil dan mengesankan

                        •Penggunaan “self assignment”, “self commitmment”, “improvement action plan”, tujuan dan manfaatnya

                        •Mendapatkan umpan balik dari peserta

                        •Melakukan tindak lanjut setelah pelatihan

Topik 8 :  Latihan Ketrampilan Presentasi Bisnis

Dalam topik ini peserta akan; 

•Praktek mempersiapakan bahan pelatihan dan alur pelatihan yang  sesuai dengan tujuan dan karakteristik peserta.

•Praktek melaksanakan pelatihan sesuai waktu yang ditentukan.

•Belajar dari kelebihan dan kekurangan peserta lain, dengan memberikan umpan balik setelah praktek menjadi fasilitator..

For More Info, special price offer, In-House Training, register :

MARKSHARE TRAINING

Sari (Ms.)

021 – 5793 2035

0858 9026 0140

sari@marksharetraining.co.id

www.marksharetraining.co.id

Click here to Unsubscribe

 

 

 OTHER FOLLOWING SCHEDULE :

Jadwal Public Class Januari - Maret 2015 MARKSHARE Training

JANUARI 2015

Strategic Business Plan & Budgeting

8 - 9 Jan 2015

Professional General Affairs

13 - 14 Jan 2015

Managing Integration of Job desc,Compensation - reward

13-14 Jan 2015

effektif inventory Management ( Bandung )

15 - 16 Jan 2015

Business Excellence

20 -21 Jan 2015

Negotiation for purchasing

22 - 23 Jan 2015

HR for Non HR

22 - 23 Jan 2015

The 7 selling step for sales people

22 - 23 Jan 2015

Certified Talent management

22 - 23 Jan 2015

Managerial & Leadership Skill

27 - 28 Jan 2015

Risk Management berbasis ISO 13000

27 - 28 Jan 2015

Presentation skill

28 - 29 Jan 2015

Advanced secretary Development Program

28 - 29 Jan 2015

Corporate Journalism

28 - 29 Jan 2015

FEBRUARI 2015

Culture management

3 - 4 Feb 2015

HR Audit

3 - 4 Feb 2015

Time Management

5 - 6 Feb 2015

Proffesional General Affairs

5 - 6 Feb 2015

managerial & leadership Skill

12 - 13 feb 2015

Negotiation & Lobbying skill

12 - 13 Feb 2015

Sales For Supervisory

12 - 13 Feb 2015

Creatif & Analytical Thingking

16 - 17 Feb 2015

Basic marketing & CRM Management

17 - 18 Feb 2015

Best Practive Warehouse Management

17 - 18 Feb 2015

Communication & Interpersonal Skill

17 – 18 Feb 2015

Training for Trainers

24 - 25 Feb 2015

Human Resources management ( HRM )

24 -25 Feb 2015

New Product Development ( NPD )

26 - 27 Feb 2015

Know your Customer ( Bali )

26 - 27 Feb 2015

Public Speaking ( Bali )

26 - 27 Feb 2015

MARET 2015

Advanced Secretary Program

3 - 4 Maret 2015

Extraordinary journalism corporate website

5 - 6 Maret 2015

Culture Management

10 - 11 Maret 2015

Technical Report Writing

11 - 12 Maret 2015

The 7 selling skill for sales people

12 -13 Maret 2015

Project Management

17 - 18 Maret 2015

Strategic business Plan

17 -1 8 Maret 2015

HR for Non HR

18 - 19 Maret 2015

Kepemimpinan situasional

19 - 20 Maret 2105

negotiation for purchasing ( bandung )

19 - 20 Maret 2105

Risk Management ( Bandung )

19 - 20 Maret 2105

Coacing & Conseling

24 - 25 Maret 2015

Time Management

25 -26 Maret 2015

Finance for Non Finance

26 - 27 Maret 2105

Certified Recruitment Management

26 - 27 Maret 2105

 

 

 

 




This email has been checked for viruses by Avast antivirus software.
www.avast.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar