Kamis, 15 Januari 2015

Confirm Running : Managerial & Leadership Skill

MARKSHARE Training

Call Us : 021 5793-2035

085890260140 ( SARI )

  Hadiri dan ikuti :

Two Day Training Program

 Excellent Management System : Managerial & Leadership Skill Training

Hotel Menara Peninsula, 27 – 28 Januari 2015

Objective

Manager mampu melaksanakan fungsi Planning, Doing, Check dan Act  Membuat proses kerja menjadi lebih efisien dan efektif. Mendorong pola pikir yang selalu menginginkan perbaikan secara terus menerus

Outline:

Basic Tools Manager

  • Self Leadership: dari role model ke efektif transformasi menjadi leader
  • Manajemen Kinerja: Goal Setting, Coaching, Effective feedback
  • Manajemen Tugas: Perencanaan, Monitoring dan Kontrol
  • Manajemen Orang: Komunikasi, Motivasi dan Empowerment

Overview on Leadership

  • Antara managerial skills dan leadership
  • Mengembangkan gaya kepempinan yang tepat: situational leadership
  • Last trend on leadership: transformational leader

 

Mengapa perlu Effective Management / System?

·         Pemikiran  4 Prinsip (TP Rahmat),  3W (Astra) , 7S McKinsey
Pilar-pilar yang membentuk Management System: Mindset , Executable Strategy, Tools, Climate for Implementation , Bagaimana membuatnya?

·         Penerapan Pilar 1 Customer dan Pilar 2 PDCA
Penerapan Pilar 3 Fokus pada fakta dan data.

·         Penerapan Pilar 4 Fokus pada kerja sama
Penerapan Pilar 5 Fokus pada keunggulan.

Workshop Leader : 

Daniel Saputro

Daniel Saputro MM.MBA dan Team BusinessBuddy

21 tahun di perbaikan kinerja organisasi

Senior Corporate Consultant  dan Facilitator  MiniMBA di grup besar

  • International: Nuqul Group ( Jordan ) - Banpu (Thailand ) dll
  • Government : Jamsostek –  Bea Cukai – Sekretariat DPR – Jasa Sarana BUMD-  BioFarma – Dept Keuangan – Pertamina – LPP BUMN dll
  • Domestic: Indocement  - Astra – Triputra – Bosowa – Tunas Ridean Group – MusimMas – Capella – CPSSoft - ILP – Darya Varia – Medifarma – Prafa dll
  • Pengajar Bisnis dan Marketing di program S2
  • Kontributor tabloid Kontan, Swa dan Jakarta Post

Training Fee :

Rp.4.000.000,- (Full Fare)

Get Spesial price for 2 person or More

 

 For More Info, special price offer, register :

sari@marksharetraining.co.id

marketing@marksharetraining.com

MARKSHARE Training

Call Us : 021 5793-2035

085890260140 ( SARI )

  Hadiri dan ikuti :

Two Day Training Program

29 – 30  Januari 2015

 

OPTIMIZING PDCA

(Plan – Do – Check – Act)

Kiat Untuk Meningkatkan Produktivitas Perusahaan

Materi Training :

1        Introduction to PDCA Problem Solving Cycle:

a.       Sejarah PDCA dan kenapa PDCA tersebut diperlukan.

b.      Pemahaman arti penting dari PDCA sebagai alat bantu untuk memecahkan masalah di tempat kerja.

 

2        Key Steps in PDCA

a.       Memahami untuk setiap phase dan tujuan di dalam PDCA (Plan, Do, Check, Act).

b.      Konsep dan metodologi pemecahan masalah dengan PDCA

c.       PDCA sebagai alur dari proses pemecahan masalah.

 

3        14 Techniques used in PDCA.

a.       Mengenal  14 metode yang dipergunakan di dalam PDCA.

b.      Menyeleksi  ke 14 metode tersebut yang dapat di pergunakan ke dalam PDCA.

 

4        Using the 14 Techniques

a.       Mempelajari konsep dan teknik dari 14 metode tersebut dan bagaimana penerapan serta implementasinya dalam PDCA.

b.      Latihan: 14 metode.

 

5        PDCA Reviews - Racetrack.

a.       Membuat Table of Duties sebagai alat bantu untuk memonitor dan mengidentifikasikan bahwa program atau aktivitas tersebut telah dilakukan (Control & Check Point)

b.      Membuat ukuran sebagai target dari keberhasilan program atau aktivitas tersebut sudah dijalankan.

c.       Menetapkan batas akhir dari program (due date)

d.      Menetapkan PIC selama program atau aktivitas tersebut dijalankan.

FASILITATOR :

Natar Adri

Berpengalaman di bidang collection sejak karir pertamanya selama 7 tahun di Djajanti Group dengan posisi terakhir sebagai Accounting Manager, keterlibatan Adri juga sebagai Financial Restrukturing saat Djajanti Group masuk ke dalam BPPN, kemudian melanjutkan karirnya di perbankan selama 2 tahun di HSBC sebagai Business Banking Officer Corporate Specialist. Adri juga terlibat sebagai Financial Specialist dalam pembuatan Master Plan dan Bisnis Plan untuk BPKS (Badan Pengusahaan Kawasan Sabang), serta menguasai model implementasi 5S System dan Production Management. Adri juga menulis buku dengan judul ”Solusi Cerdas Mengatasi Hutang dan Kredit”

Natar Adri memperoleh pasca sarjananya di bidang Manajemen dari Universitas Gadjah Mada. Beliau pernah turut serta mengembangkan sumber daya manusia dan membangun Departement Marketing Support & Training di Prudential BancBali. Natar Adri juga ikut membuat Master Plan & Business Plan, serta melakukan project promosi pariwisata untuk kawasan Sabang. Sebagai seorang konsultan, ia telah terlibat dalam berbagai proyek pengembangan keahlian SDM, antara lain pada topik-topik Accounting & Business Banking, Handling Customer & Complaints, Office & Filing Management, serta Financial Management & Retirement Planning.

 

 Training Fee :

Rp.4.000.000,- (Full Fare)

Get Spesial price for 2 person or More

 

 For More Info, special price offer, register :

sari@marksharetraining.co.id

marketing@marksharetraining.com

 

 

  OTHER FOLLOWING SCHEDULE :

NO

JUDUL TRAINING

TANGGAL

KET

1

Culture management

3 - 4 Feb 2015

almost running

2

 Effective Communication For Relation & Partnership

03 – 04 Feb 2015

almost running

3

HR Audit

3 - 4 Feb 2015

almost running

4

Time Management

5 - 6 Feb 2015

almost running

5

Tax Planning & Management

05 – 06 Feb 2015 

almost running

6

Proffesional General Affairs

5 - 6 Feb 2015

almost running

7

 Finance Management For Non Finance Executive

10 – 11 Feb 2015

almost running

8

 Clinic of Essential Excel For Office Data Processing System

10 – 11 Feb 2015

almost running

9

 Financial Statement Analysis

10 – 11 Feb 2015

almost running

10

 Customer Service Excellence

11 – 12 Feb 2015

almost running

11

managerial & leadership Skill

10 - 11 feb 2015

almost running

12

Negotiation & Lobbying skill

12 - 13 Feb 2015

almost running

13

 Credit Analysis For Account Officer

12 –13 Feb 2015

almost running

14

Sales For Supervisory

12 - 13 Feb 2015

almost running

15

Creatif & Analytical Thingking

16 - 17 Feb 2015

almost running

16

Basic marketing & CRM Management

17 - 18 Feb 2015

almost running

17

 Review PPH Badan : Penyusunan Kertas Kerja Rekonsiliasi Fiskal dan e-spt Pph Badan

 17 – 18 Feb 2015

almost running

18

Payroll Management System With Ms. Excel

17 – 18 Feb 2015

almost running

19

 Creating Balance Scorecard Step By Step

 18  Feb 2015

almost running

20

Best Practive Warehouse Management

17 - 18 Feb 2015

almost running

21

Accurate Inventory Planning & Stock Control

23 – 24 Feb 2015

almost running

22

 Advanced Selling Skills For Maximum Profit

24 – 25 Feb 2015

almost running

23

Training for Trainers

24 - 25 Feb 2015

almost running

24

Human Resources management ( HRM )

24 -25 Feb 2015

almost running

25

New Product Development ( NPD )

26 - 27 Feb 2015

almost running

26

Know your Customer ( Bali )

26 - 27 Feb 2015

almost running

27

Public Speaking ( Bali )

26 - 27 Feb 2015

almost running

28

 Managing People (Leadership & Managerial For Supervisors & Managers) BALI

26 – 27 Feb 2015

almost running

29

 Managing Difficult Customers & Handling Complaints Professionaly (Bandung)

26 – 27 Feb 2015

almost running

30

 Supervisory Skills Be A Great Supervisor (Bandung)

26 – 27 Feb 2015

almost running

 

 

 

 

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar