Selasa, 13 Januari 2015

Februari Program : Effektif Time & Activity Management

 

             MARKSHARE Training

Call Us : 021 5793-2035

085890260140 ( SARI )

  Hadiri dan ikuti :

Two Day Training Program

 EFFECTIVE TIME & ACTIVITY MANAGEMENT

Memaksimalkan Produktivitas Anda, Tingkatkan Kemampuan Manajerial Anda dan Pertajam Keunggulan Anda dalam Bisnis

 

Hotel menara peninsula, Jakarta, 5 – 6 Februari 2015

 

Orang mengatakan waktu adalah uang. Dengan training ini anda akan diajak untuk dapat membuat setiap momen menjadi lebih berharga dan dapat langsung meningkatkan effektivitas anda di tempat kerja. Melalui petunjuk-petunjuk yang jelas, singkat namun padat, yang diambil dari contoh-contoh riil anda sehari-hari. Anda akan belajar bagaimana memadukan metode penghematan waktu untuk setiap situasi dan menghindari strategi yang tidak efektif yang sebenarnya akan membuang-buang waktu ketimbang menghematnya.

 

Dengan pelatihan ini anda akan dapat mempelajari strategi penghematan waktu yang dapat langsung diimplementasikan, mengantisipasi situasi yang dapat memboroskan waktu, mengidentifikasi penyebab anda suka menunda-nunda, mengubah frustasi menjadi percaya diri, melatih orang lain agar dapat melakukan performa secara efisien, mendelegasikan tugas secara efektif, meningkatkan keefektifan anda sebagai seorang manajer, meningkatkan daya tampil anda di dalam organisasi.

AGENDA TRAINING

 Sesi 1 : Manage yourself, Not Your Time

 Sesi 2 : How to Stay In Control: From Daily Plan to How to Decide, Delegate and Do Say “NO”

Sesi 3 : Seni Memahami Diri Sendiri dengan Metode Tipologi

 Sesi 4 : Menerapkan prinsip Pareto dalam memilih aktivitas impactfull, antara Pengembangan Sistem, Pengembangan Tim dan Operasional Rutin

 Sesi 5 : Pentingnya delegasi dalam Manajemen Prioritas

 Sesi 6 : Teknik Komunikasi Pendelegasian Alam Bawah Sadar

 Sesi 7 : The art of execution dalam aktivitas sehari-hari

 Sesi 8 : Integrasi produktivitas diri dan team untuk mencapai keberhasilan dan kebahagiaan diri saat ini dan di masa yang akan datang

 

 Fasilitator : Natar Adri

Berpengalaman di bidang collection sejak karir pertamanya selama 7 tahun di Djajanti Group dengan posisi terakhir sebagai Accounting Manager, keterlibatan Adri juga sebagai Financial Restrukturing saat Djajanti Group masuk ke dalam BPPN, kemudian melanjutkan karirnya di perbankan selama 2 tahun di HSBC sebagai Business Banking Officer Corporate Specialist. Adri juga terlibat sebagai Financial Specialist dalam pembuatan Master Plan dan Bisnis Plan untuk BPKS (Badan Pengusahaan Kawasan Sabang), serta menguasai model implementasi 5S System dan Production Management. Adri juga menulis buku dengan judul ”Solusi Cerdas Mengatasi Hutang dan Kredit”

 

Natar Adri memperoleh pasca sarjananya di bidang Manajemen dari Universitas Gadjah Mada. Beliau pernah turut serta mengembangkan sumber daya manusia dan membangun Departement Marketing Support & Training di Prudential BancBali. Natar Adri juga ikut membuat Master Plan & Business Plan, serta melakukan project promosi pariwisata untuk kawasan Sabang. Sebagai seorang konsultan, ia telah terlibat dalam berbagai proyek pengembangan keahlian SDM, antara lain pada topik-topik Accounting & Business Banking, Handling Customer & Complaints, Office & Filing Management, serta Financial Management & Retirement Planning.

 

Training Fee :

Rp.4.000.000,- (Full Fare)

Get Spesial price for 2 person or More

 

 For More Info, special price offer, register :

sari@marksharetraining.co.id

marketing@marksharetraining.com

MARKSHARE Training

Call Us : 021 5793-2035

085890260140 ( SARI )

  Hadiri dan ikuti :

Two Day Training Program

TAX PLANNING MANAGEMENT

Hotel Menara Peninsula , Jakarta , 05 – 06 Februari 2015

 

Umumnya perencanaan pajak (tax planning) merujuk kepada proses merekayasa usaha dan transaksi Wajib pajak supaya utang pajak berada dalam jumlah yang minimal tetapi masih dalam bingkai peraturan perpajakan. Namun demikian, perencanaan pajak juga dapat berkonotasi positif sebagai perencanaan pemenuhan kewajiban perpajakan secara lengkap, benar dan tepat waktu sehingga dapat menghindari pemborosan sumber daya secara optimal. Perencanaan pajak adalah langkah awal dalam manajemen pajak (sarana untuk memenuhi kewajiban perpajakan dengan benar tetapi jumlah pajak yang dibayarkan dapat ditekan serendah mungkin untuk memperoleh laba dan likuiditas yang diharapkan). Langkah selanjutnya adalah pelaksanaan kewajiban perpajakan (tax implementation) dan pengendalian pajak (tax control). Pada tahap perencanaan pajak ini dilakukan pengumpulan dan penelitian terhadap peraturan perpajakan. Tujuannya agar dapat diseleksi jenis tindakan penghematan pajak yang akan dilakukan, Pada umumnya penekanan perencanaan pajak (tax planning) adalah untuk meminimumkan kewajiban pajak. Untuk dapat meminimumkan kewajiban pajak dapat dilakukan dengan berbagai cara baik yang masih memenuhi ketentuan perpajakan (lawful) maupun yang melanggar peraturan perpajakan (unlawful) seperti tax avoidance dan tax evasion. Perencanaan perpajakan umumnya selalu dimulai dengan meyakinkan apakah suatu transaksi atau fenomena terkena pajak. Kalau fenomena tersebut terkena pajak, apakah dapat diupayakan untuk dikecualikan atau dikurangi jumlah pajaknya. Selanjutnya, apakah pembayaran pajak dimaksud dapat ditunda pembayarannya.

 

 

Pokok Bahasan:

1. Hari Pertama:

a. Tax Planning PPh Badan

 

b. Tax Planning PPh Pasal 21

 

c. Tax Planning PPh Pasal 22

 

d. Tax Planning PPh Pasal 23

e. Tax Planning PPh Pasal 26

 

2. Hari Kedua:

a. Tax Planning PPh Pasal 4 Ayat (2)

b. Tax Planning PPh Pasal 15

c. Tax Planning PPN dan PPn-BM

 

Professional General Affairs

Hotel Menara Peninsula, Jakarta, 5 – 6 Februari 2015

Sebagian besar para Professional General Affairs merasa sebagai warga kelas 2 di dalam perusahaan. Padahal fungsi General Affairs ( GA ) di Organisasi merupakan fungsi yang sibuk dengan tugas-tugas yang kompleks karena perannya yang harus memberikan dukungan & layanan, baik untuk organisasi maupun untuk mendukung operasional fungsi lainnya.

 

Ditambah lagi hingga saat ini belum ada buku-buku yang dapat memberi panduan atau referensi tentang General Affairs. Kenapa hal ini bisa terjadi? Apa yang salah?. Dapatkah kita memaksa orang untuk merubah persepsinya tentang GA,  ataukah kita yang harus merubah diri agar stigma yang menempel bahwa GA merupakan seksi sibuk tapi kurang menghasilkan dapat dihilangkan ? Apa pula yang harus dilakukan oleh General Affairs agar stigma tersebut berubah 180 derajat ?

Dalam pelatihan dua hari ini peserta akan diajak bersama sama melihat lebih dalam lagi fungsi dan peran manajerial dari GA dalam mendukung sasaran perusahaan serta kiat-kiat meningkatkan kinerja dan citra GA dalam organisasi perusahaan.

MATERI

  1. Fungsi dan peran General Affairs di organisasi dalam mendukung sasaran strategi organsiasi
  2. Jenis layanan yang menjadi tanggung jawab GA
  3. Menetapkan kunci keberhasilan dari General Affairs dalam melayani organsisasi & internal customer.
  4. Menilai kinerja General Affairs dari sisi proses dan sistem
  5. Menerapkan kebijakan kedalam sistem di GA
  6. Memahami pentingnya good interelationship untuk profesional GA
  7. Menghadapi internal customer yang sulit
  8. Menetapkan kompetensi yang diperlukan oleh profesional GA

 

Training Fee :

Rp.4.000.000,- (Full Fare)

Get Spesial price for 2 person or More

 

 For More Info, special price offer, register :

sari@marksharetraining.co.id

marketing@marksharetraining.com

 

NO

JUDUL TRAINING

TANGGAL

KET

1

Culture management

3 - 4 Feb 2015

almost running

2

 Effective Communication For Relation & Partnership

03 – 04 Feb 2015

almost running

3

HR Audit

3 - 4 Feb 2015

almost running

4

Time Management

5 - 6 Feb 2015

almost running

5

Tax Planning & Management

05 – 06 Feb 2015 

almost running

6

Proffesional General Affairs

5 - 6 Feb 2015

almost running

7

 Finance Management For Non Finance Executive

10 – 11 Feb 2015

almost running

8

 Clinic of Essential Excel For Office Data Processing System

10 – 11 Feb 2015

almost running

9

 Financial Statement Analysis

10 – 11 Feb 2015

almost running

10

 Customer Service Excellence

11 – 12 Feb 2015

almost running

11

managerial & leadership Skill

10 - 11 feb 2015

almost running

12

Negotiation & Lobbying skill

12 - 13 Feb 2015

almost running

13

 Credit Analysis For Account Officer

12 –13 Feb 2015

almost running

14

Sales For Supervisory

12 - 13 Feb 2015

almost running

15

Creatif & Analytical Thingking

16 - 17 Feb 2015

almost running

16

Basic marketing & CRM Management

17 - 18 Feb 2015

almost running

17

 Review PPH Badan : Penyusunan Kertas Kerja Rekonsiliasi Fiskal dan e-spt Pph Badan

 17 – 18 Feb 2015

almost running

18

Payroll Management System With Ms. Excel

17 – 18 Feb 2015

almost running

19

 Creating Balance Scorecard Step By Step

 18  Feb 2015

almost running

20

Best Practive Warehouse Management

17 - 18 Feb 2015

almost running

21

Accurate Inventory Planning & Stock Control

23 – 24 Feb 2015

almost running

22

 Advanced Selling Skills For Maximum Profit

24 – 25 Feb 2015

almost running

23

Training for Trainers

24 - 25 Feb 2015

almost running

24

Human Resources management ( HRM )

24 -25 Feb 2015

almost running

25

New Product Development ( NPD )

26 - 27 Feb 2015

almost running

26

Know your Customer ( Bali )

26 - 27 Feb 2015

almost running

27

Public Speaking ( Bali )

26 - 27 Feb 2015

almost running

28

 Managing People (Leadership & Managerial For Supervisors & Managers) BALI

26 – 27 Feb 2015

almost running

29

 Managing Difficult Customers & Handling Complaints Professionaly (Bandung)

26 – 27 Feb 2015

almost running

30

 Supervisory Skills Be A Great Supervisor (Bandung)

26 – 27 Feb 2015

almost running

Tidak ada komentar:

Posting Komentar