| MARKSHARE Training Call Us : 021 5793-2035 085890260140 ( SARI ) Hadiri dan ikuti : Two Day Training Program EFFECTIVE TIME & ACTIVITY MANAGEMENT
Hotel menara peninsula, Jakarta, 5 – 6 Februari 2015
Orang mengatakan waktu adalah uang. Dengan training ini anda akan diajak untuk dapat membuat setiap momen menjadi lebih berharga dan dapat langsung meningkatkan effektivitas anda di tempat kerja. Melalui petunjuk-petunjuk yang jelas, singkat namun padat, yang diambil dari contoh-contoh riil anda sehari-hari. Anda akan belajar bagaimana memadukan metode penghematan waktu untuk setiap situasi dan menghindari strategi yang tidak efektif yang sebenarnya akan membuang-buang waktu ketimbang menghematnya.Sesi 1 : Manage yourself, Not Your Time Sesi 2 : How to Stay In Control: From Daily Plan to How to Decide, Delegate and Do Say “NO” Sesi 3 : Seni Memahami Diri Sendiri dengan Metode Tipologi Sesi 5 : Pentingnya delegasi dalam Manajemen Prioritas Sesi 6 : Teknik Komunikasi Pendelegasian Alam Bawah Sadar Sesi 7 : The art of execution dalam aktivitas sehari-hari
Fasilitator : Natar Adri Berpengalaman di bidang collection sejak karir pertamanya selama 7 tahun di Djajanti Group dengan posisi terakhir sebagai Accounting Manager, keterlibatan Adri juga sebagai Financial Restrukturing saat Djajanti Group masuk ke dalam BPPN, kemudian melanjutkan karirnya di perbankan selama 2 tahun di HSBC sebagai Business Banking Officer Corporate Specialist. Adri juga terlibat sebagai Financial Specialist dalam pembuatan Master Plan dan Bisnis Plan untuk BPKS (Badan Pengusahaan Kawasan Sabang), serta menguasai model implementasi 5S System dan Production Management. Adri juga menulis buku dengan judul ”Solusi Cerdas Mengatasi Hutang dan Kredit”
Natar Adri memperoleh pasca sarjananya di bidang Manajemen dari Universitas Gadjah Mada. Beliau pernah turut serta mengembangkan sumber daya manusia dan membangun Departement Marketing Support & Training di Prudential BancBali. Natar Adri juga ikut membuat Master Plan & Business Plan, serta melakukan project promosi pariwisata untuk kawasan Sabang. Sebagai seorang konsultan, ia telah terlibat dalam berbagai proyek pengembangan keahlian SDM, antara lain pada topik-topik Accounting & Business Banking, Handling Customer & Complaints, Office & Filing Management, serta Financial Management & Retirement Planning.
Training Fee : Rp.4.000.000,- (Full Fare) Get Spesial price for 2 person or More
For More Info, special price offer, register : | MARKSHARE Training Call Us : 021 5793-2035 085890260140 ( SARI ) Hadiri dan ikuti : Two Day Training Program TAX PLANNING MANAGEMENT Hotel Menara Peninsula , Jakarta , 05 – 06 Februari 2015
Umumnya perencanaan pajak (tax planning) merujuk kepada proses merekayasa usaha dan transaksi Wajib pajak supaya utang pajak berada dalam jumlah yang minimal tetapi masih dalam bingkai peraturan perpajakan. Namun demikian, perencanaan pajak juga dapat berkonotasi positif sebagai perencanaan pemenuhan kewajiban perpajakan secara lengkap, benar dan tepat waktu sehingga dapat menghindari pemborosan sumber daya secara optimal. Perencanaan pajak adalah langkah awal dalam manajemen pajak (sarana untuk memenuhi kewajiban perpajakan dengan benar tetapi jumlah pajak yang dibayarkan dapat ditekan serendah mungkin untuk memperoleh laba dan likuiditas yang diharapkan). Langkah selanjutnya adalah pelaksanaan kewajiban perpajakan (tax implementation) dan pengendalian pajak (tax control). Pada tahap perencanaan pajak ini dilakukan pengumpulan dan penelitian terhadap peraturan perpajakan. Tujuannya agar dapat diseleksi jenis tindakan penghematan pajak yang akan dilakukan, Pada umumnya penekanan perencanaan pajak (tax planning) adalah untuk meminimumkan kewajiban pajak. Untuk dapat meminimumkan kewajiban pajak dapat dilakukan dengan berbagai cara baik yang masih memenuhi ketentuan perpajakan (lawful) maupun yang melanggar peraturan perpajakan (unlawful) seperti tax avoidance dan tax evasion. Perencanaan perpajakan umumnya selalu dimulai dengan meyakinkan apakah suatu transaksi atau fenomena terkena pajak. Kalau fenomena tersebut terkena pajak, apakah dapat diupayakan untuk dikecualikan atau dikurangi jumlah pajaknya. Selanjutnya, apakah pembayaran pajak dimaksud dapat ditunda pembayarannya.
Pokok Bahasan: 1. Hari Pertama: a. Tax Planning PPh Badan
b. Tax Planning PPh Pasal 21
c. Tax Planning PPh Pasal 22
d. Tax Planning PPh Pasal 23 e. Tax Planning PPh Pasal 26
2. Hari Kedua: a. Tax Planning PPh Pasal 4 Ayat (2) b. Tax Planning PPh Pasal 15 c. Tax Planning PPN dan PPn-BM
Professional General Affairs Hotel Menara Peninsula, Jakarta, 5 – 6 Februari 2015 Sebagian besar para Professional General Affairs merasa sebagai warga kelas 2 di dalam perusahaan. Padahal fungsi General Affairs ( GA ) di Organisasi merupakan fungsi yang sibuk dengan tugas-tugas yang kompleks karena perannya yang harus memberikan dukungan & layanan, baik untuk organisasi maupun untuk mendukung operasional fungsi lainnya.
Ditambah lagi hingga saat ini belum ada buku-buku yang dapat memberi panduan atau referensi tentang General Affairs. Kenapa hal ini bisa terjadi? Apa yang salah?. Dapatkah kita memaksa orang untuk merubah persepsinya tentang GA, ataukah kita yang harus merubah diri agar stigma yang menempel bahwa GA merupakan seksi sibuk tapi kurang menghasilkan dapat dihilangkan ? Apa pula yang harus dilakukan oleh General Affairs agar stigma tersebut berubah 180 derajat ? Dalam pelatihan dua hari ini peserta akan diajak bersama sama melihat lebih dalam lagi fungsi dan peran manajerial dari GA dalam mendukung sasaran perusahaan serta kiat-kiat meningkatkan kinerja dan citra GA dalam organisasi perusahaan. MATERI
Training Fee : Rp.4.000.000,- (Full Fare) Get Spesial price for 2 person or More
For More Info, special price offer, register : |
| |||
NO | JUDUL TRAINING | TANGGAL | KET | |||
1 | Culture management | 3 - 4 Feb 2015 | almost running | |||
2 | Effective Communication For Relation & Partnership | 03 – 04 Feb 2015 | almost running | |||
3 | HR Audit | 3 - 4 Feb 2015 | almost running | |||
4 | Time Management | 5 - 6 Feb 2015 | almost running | |||
5 | Tax Planning & Management | 05 – 06 Feb 2015 | almost running | |||
6 | Proffesional General Affairs | 5 - 6 Feb 2015 | almost running | |||
7 | Finance Management For Non Finance Executive | 10 – 11 Feb 2015 | almost running | |||
8 | Clinic of Essential Excel For Office Data Processing System | 10 – 11 Feb 2015 | almost running | |||
9 | Financial Statement Analysis | 10 – 11 Feb 2015 | almost running | |||
10 | Customer Service Excellence | 11 – 12 Feb 2015 | almost running | |||
11 | managerial & leadership Skill | 10 - 11 feb 2015 | almost running | |||
12 | Negotiation & Lobbying skill | 12 - 13 Feb 2015 | almost running | |||
13 | Credit Analysis For Account Officer | 12 –13 Feb 2015 | almost running | |||
14 | Sales For Supervisory | 12 - 13 Feb 2015 | almost running | |||
15 | Creatif & Analytical Thingking | 16 - 17 Feb 2015 | almost running | |||
16 | Basic marketing & CRM Management | 17 - 18 Feb 2015 | almost running | |||
17 | Review PPH Badan : Penyusunan Kertas Kerja Rekonsiliasi Fiskal dan e-spt Pph Badan | 17 – 18 Feb 2015 | almost running | |||
18 | Payroll Management System With Ms. Excel | 17 – 18 Feb 2015 | almost running | |||
19 | Creating Balance Scorecard Step By Step | 18 Feb 2015 | almost running | |||
20 | Best Practive Warehouse Management | 17 - 18 Feb 2015 | almost running | |||
21 | Accurate Inventory Planning & Stock Control | 23 – 24 Feb 2015 | almost running | |||
22 | Advanced Selling Skills For Maximum Profit | 24 – 25 Feb 2015 | almost running | |||
23 | Training for Trainers | 24 - 25 Feb 2015 | almost running | |||
24 | Human Resources management ( HRM ) | 24 -25 Feb 2015 | almost running | |||
25 | New Product Development ( NPD ) | 26 - 27 Feb 2015 | almost running | |||
26 | Know your Customer ( Bali ) | 26 - 27 Feb 2015 | almost running | |||
27 | Public Speaking ( Bali ) | 26 - 27 Feb 2015 | almost running | |||
28 | Managing People (Leadership & Managerial For Supervisors & Managers) BALI | 26 – 27 Feb 2015 | almost running | |||
29 | Managing Difficult Customers & Handling Complaints Professionaly (Bandung) | 26 – 27 Feb 2015 | almost running | |||
30 | Supervisory Skills Be A Great Supervisor (Bandung) | 26 – 27 Feb 2015 | almost running | |||
Selasa, 13 Januari 2015
Februari Program : Effektif Time & Activity Management
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar