Selasa, 20 Januari 2015

Confirm Running : Payroll Management System with Excel

MARKSHARE Training

Call Us : 021 5793-2035

085890260140 ( SARI )

  Hadiri dan ikuti :

Two Day Training Program

29 - 30 Januari 2015

 

PAYROLL MANAGEMENT SYSTEM WITH MS. EXCEL

 

Dalam workshop ini peserta akan dibekali dengan dasar teori dan pengetahuan tentang strategi kompensasi dan ketrampilan dalam merancang dan membuat sistem penggajian dengan menggunakan aplikasi yang praktis akan tetapi memenuhi kebutuhan perusahaan anda secara komprehensif dan dapat diintegrasikan ke dalam sistim HRIS perusahaan anda.

 

Masalah lain yang juga dibahas adalah tentang upah ( gaji ) dan tunjangan. Bagaimana menghasilkan laporan gaji bersih dari setiap karyawan, baik secara individual ataupun secara keseluruhan dengan cepat dan tepat dari sejumlah komponen-komponen perhitungan seperti : golongan, masa kerja, jabatan, jam kerja, pinjaman, tunjangan-tunjangan, dan jamsostek.

 

Dalam era teknologi informasi ini, untuk perusahaan yang ingin maju dan berkembang agar terhindar dari kerugian, baik kerugian waktu akibat keterlambatan dalam mendapatkan informasi penting yang dibutuhkan dan kerugian dalam mendapatkan laporan yang tidak valid, maka mau tidak mau, perusahaan tersebut harus menggunakan aplikasi administrasi penggajian yang terintegrasi dengan master data employee, matrix salary dan daily absence. Sehingga dapat diarahkan sebagai salah satu tujuan untuk memuaskan karyawan.

 

MATERI WORKSHOP

1.       Definisi kompensasi

2.       Metode – metode kompensasi

3.       Sistem kompensasi

4.       Faktor-faktor yang mempengaruhi  penentuan upah.

5.       Pedoman penetapan tingkat upah.

6.       Struktur dan skala upah ( Matrix Salary )

7.       Komponen gaji, tunjangan dan iuran wajib.

8.       Menghitung jumlah gaji.

9.       Menghitung upah lembur.

10.   Gambaran umum proses – proses dari Payroll Administration System.

11.   Tahapan – tahapan penggunaan aplikasi Payroll Administration System, mulai dari  membuat database, membuat system absensi otomatis, penentuan penanggalan pembayaran, potongan, simpanan dan angsuran karyawan, membuat master gaji, berbagai tunjangan, lembur sampai dengan pembuatan slip gaji, surat bank, voucher dan hal-hal terkait lainnya.

Fasilitator

Ghani Basyar

Adalah praktisi yang mampu menjawab kebutuhan para manajer akan informasi tentang informasi keuangan beserta indikatornya berupa dashboard. Secara khusus, pelatihan di dirancang untuk kebutuhan pengambil keputusan perusahaan melalui keuangan yang aplikatif dengan didukung software yang biasa digunaka dan sangat mudah diterapkan sehingga para peserta dapat melaksanakan sendiri pembuatan program dan scenario penerapannya dalam penyajian inforamasi yang dibutuhkan perusahaan. Pengalamannya dalam membangun system membuat pelatihan ini tidak hanya mendiskusikan konsep keuangan tetapi lebih mengedepankan sisi kasus yang sering diemukan sehari-hari sehingga mampu melahirkan rekomendasi keputusan yang berdasarkan hasil data. Pengunaan fungsi tersembunya pada Ms. Excell untuk pemrosesan data yang powerfull namun mudah, diberikan selama pelatihan sehingga mampu membekali peserta untuk terjun langsung sebagai periset-periset pemasaran yang handal.

Training Fee :

Rp.4.000.000,- (Full Fare)

Get Spesial price for 2 person or More

 

 For More Info, special price offer, register :

sari@marksharetraining.co.id

marketing@marksharetraining.com

MARKSHARE Training

Call Us : 021 5793-2035

085890260140 ( SARI )

  Hadiri dan ikuti :

Two Day Training Program

PRESENTATION SKILL TRAINING

28 – 29 JANUARI 2015

Sasaran

Setelah berhasil menyelesaikan program ini, peserta akan mampu:

  • Melakukan presentasi suatu informasi dengan jelas, ringkas dan persuasif.
  • Meggunakan tehnik yang efektif untuk suara, artikulasi, kecepatan dan kelancaran, bahasa tubuh, kontak mata, dan gerakan.
  • Membedakan dan mengatasi sikap dan kebutuhan dari Audience .
  • Mengatasi kegelisahan, kecemasan, dan tingkah laku yang mengganggu.
  • Mempraktekkan teknik komunikasi persuasif.
  • Mengontrol emosi dan membangun kepercayaan diri melalui keterampilan presentasi.
  • Merencanakan dan mengembangkan secara  lengkap materi presentasi sesuai dengan tujuan organisasi.
  • Melakukan presentasi yang terstruktur untuk mendapatkan efek yang maksimal.
  • Menggunakan teknik untuk  mengidentifikasi dan menangani pertanyaan dari Audience.

 

Materi Program :

DAY 1 :

 

A. Plan the Presentation

B. Type of Presenter

C. Analysis your audience

D. Presentation Structure

 

DAY 2 :

A. Presentation Technique

B. Presentation in Action

 

Metodologi:

o   Sharing

o   Case Study

o   Role Play

o   Games

FASILITATOR

 

Widijatmoko

Core Competencies :

  • Deep expertise and experience in sales and marketing for medical products
  • Excellent interpersonal communication skill
  • Deep knowledge and excellent trainer for Training & Development
  • National Training Manager, PT. Fonterra Brand Indonesia (2011, March – 2014, April)
  • National Sales Training Manager, PT. Abbott Nutrition International Indonesia (2010, February – 2011, March).
  • National Sales Training Manager, PT Unilever Foodsolutions (2008, October – 2010, January)
  • Training Manager, PT. Dua Berlian (National Dist. for SC JOHNSON), 2007, September – 2008, October.
  • Training Manager, PT. Actavis Indonesia (2006, October – 2007, September).
  • Training Manager, PT. Sanofi-Aventis Group (2005 – 2006).
  • Product Specialist, PT. Aventis Pharma (2001 – 2005)
  • Hospital Medical Representative, PT Rhone Poulenc Rorer, (1997 – 2001)
  • Medical Representative PT Pradja Pharin (1996 – 1997)
  • Entertainment Manager PT Oasik Produktama, (1995 – 1996).

 

 

Training Fee :

Rp.4.000.000,- (Full Fare)

Get Spesial price for 2 person or More

 

 For More Info, special price offer, register :

sari@marksharetraining.co.id

marketing@marksharetraining.com

 

 

  OTHER FOLLOWING SCHEDULE :

NO

JUDUL TRAINING

TANGGAL

KET

1

Culture management

3 - 4 Feb 2015

almost running

2

 Effective Communication For Relation & Partnership

03 – 04 Feb 2015

almost running

3

HR Audit

3 - 4 Feb 2015

almost running

4

Time Management

5 - 6 Feb 2015

almost running

5

Tax Planning & Management

05 – 06 Feb 2015 

almost running

6

Proffesional General Affairs

5 - 6 Feb 2015

almost running

7

 Finance Management For Non Finance Executive

10 – 11 Feb 2015

almost running

8

 Clinic of Essential Excel For Office Data Processing System

10 – 11 Feb 2015

almost running

9

 Financial Statement Analysis

10 – 11 Feb 2015

almost running

10

 Customer Service Excellence

11 – 12 Feb 2015

almost running

11

managerial & leadership Skill

10 - 11 feb 2015

almost running

12

Negotiation & Lobbying skill

12 - 13 Feb 2015

almost running

13

 Credit Analysis For Account Officer

12 –13 Feb 2015

almost running

14

Sales For Supervisory

12 - 13 Feb 2015

almost running

15

Creatif & Analytical Thingking

16 - 17 Feb 2015

almost running

16

Basic marketing & CRM Management

17 - 18 Feb 2015

almost running

17

 Review PPH Badan : Penyusunan Kertas Kerja Rekonsiliasi Fiskal dan e-spt Pph Badan

 17 – 18 Feb 2015

almost running

18

Payroll Management System With Ms. Excel

17 – 18 Feb 2015

almost running

19

 Creating Balance Scorecard Step By Step

 18  Feb 2015

almost running

20

Best Practive Warehouse Management

17 - 18 Feb 2015

almost running

21

Accurate Inventory Planning & Stock Control

23 – 24 Feb 2015

almost running

22

 Advanced Selling Skills For Maximum Profit

24 – 25 Feb 2015

almost running

23

Training for Trainers

24 - 25 Feb 2015

almost running

24

Human Resources management ( HRM )

24 -25 Feb 2015

almost running

25

New Product Development ( NPD )

26 - 27 Feb 2015

almost running

26

Know your Customer ( Bali )

26 - 27 Feb 2015

almost running

27

Public Speaking ( Bali )

26 - 27 Feb 2015

almost running

28

 Managing People (Leadership & Managerial For Supervisors & Managers) BALI

26 – 27 Feb 2015

almost running

29

 Managing Difficult Customers & Handling Complaints Professionaly (Bandung)

26 – 27 Feb 2015

almost running

30

 Supervisory Skills Be A Great Supervisor (Bandung)

26 – 27 Feb 2015

almost running

 

 

 

 

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar