Jumat, 16 Januari 2015

BALI : Penerapan Prinsip Know Ypur Customer

MARKSHARE Training
Call Us : 021 5793-2035
085890260140 ( SARI )
  Hadiri dan ikuti :
Two Day Training Program BALI
PENERAPAN PRINSIP KNOW YOUR CUSTOMER
DAN ANTI MONEY LAUNDERING
Hotel Bali Rani, 26 – 27 Februari 2015
 
Introduction :
Industri keuangan adalah sasaran empuk bagi para pelaku money laundry (pencuci uang illegal).  Berbagai macam cara akan dicoba akan dicoba oleh pelaku money laundry dengan menggunakan kelemahan sistem keuangan di industri keuangan (multi finance, sekuritas, perbankan, asuransi, modal ventura, dll).
Institusi-institusiterkaitseperti BI, OJK memerintahkan lembaga keuanganbaik bank maupunnon bank untuk mengimplementasikan prinsip-prinsip panduan sebagai upaya untuk memantau kegiatan transaksi yang mencurigakan dan melaporkannya kepada institusi terkait (PPATK).
 
PRINSIP MENGENAL NASABAH (KYC)
Prinsip Mengenal Nasabah (KYC) adalah program pelatihan yang dibuat untuk para karyawan di semua lini baik front liners (sales, marketing), back office, maupun support.
Dengan mengetahui, memahami dan menerapkan prinsip mengenal nasabah sesuai dengan peraturan yang berlaku yang dikeluarkan oleh institusi terkait di dalam pekerjaannya, para karyawan dapat membantu dalam menjaga reputasi perusahaan. 
 
Objective :
Yang diharapkan dari para peserta training setelah pelatihan dilaksanakan:
1.      Memahami mengapa Prinsip Mengenal Nasabah penting untuk diterapkan dalam pekerjaan sehari-hari
2.      Memahami dampak negatif dengan tidak diterapkan Prinsip Mengenal Nasabah dalam pekerjaan
3.      Dapat menerapkan Prinsip Mengenal Nasabah dalam pekerjaan sehari-hari 
Workshop Leader:  
Kurnia Hadi 
Profesional banker yang sudah berpengalaman lebih dari 19 tahun di bidang perbankan dan keuangan.
Fasilitator public dan in house training yang sudah membawakan 60 kelas di Jakarta, Bandung, Manado, Bogor, Surabaya, Batamuntuk berbagai topik perbankan dan keuangan.
Pembicara di event internasional “Commodity Trade & Finance World Asia 2012” di Singapore
Konsultanbisnis, pelatihandankeuangan
 
Training Fee :
Rp.6.500.000,- (Full Fare)
Get Spesial price for 2 person or More
 
 For More Info, special price offer, register :
MARKSHARE Training
Call Us : 021 5793-2035
085890260140 ( SARI )
  Hadiri dan ikuti :
Two Day Training Program BALI
MANAGING PEOPLE
(Leadership & Managerial Skills Untuk Para Supervisor & Manager)
Hotel Bali Rani, 26 – 27 Februari 2015
 
DESKRIPSI :
Bagi para Kepala Divisi, Kepala Unit, Supervisor maupun Manager dengan tugas-tugas baru (line manager), tidak dapat disangkal bahwa kepemimpinan menjadi salah satu masalah pokok dalam mengelola tim dan pekerjaannya. Para pemimpin ini dihadapkan pada realitas baru dimana mereka tidak hanya mengelola pekerjaan yang sifatnya tehnikal saja, namun juga melebar pada mempertajam konseptual dan kecakapan dalam mengelola hubungan manusia. Workshop dengan tajuk “Fundamental Leadership” ini didesain khusus untuk memberikan tehnik-tehnik kepemimpinan bagi para pemimpin dalam berbagai level agar semakin solid memimpin tim dan berkinerja optimal dalam organisasi.
  
OUTLINE PROGRAM :
1. Personal Mastery
  • Sikap profesional
  • Kejujuran dan integritas
2. Ketrampilan Mengelola Waktu
  • Empat predikat manajemen waktu
  • Mengelola prioritas
  • Gaya manajemen waktu dan praktik mengelola waktu
3. Kepemimpinan Situasional:  Directing, Coaching, Supporting dan Delegating
  • Pendekatan kepemimpinan situasional (empat karakter anak buah)
  • Kiat melakukan directing
  • Mengapa perlu coaching?
  • Pengaruh supporting dalam kepemimpinan
  • Perkakas (tools) untuk pendelegasian
4.  Komunikasi Efektif
  • Konsep komunikasi
  • 5 Kendala berkomunikasi
  • Menjadi pendengar dan pembicara efektif
5.  Manajemen Perubahan dan Inovasi
  • Mengapa perlu berubah?
  • Supervisor – Manager sebagai agen perubahan
  • Berpikir kreatif dan bertindak inovatif
6.  Membuat Perencanaan Kerja (Planning)
  • Jenis jenis perencanaan (rencana strategis, tetap, situasional dan pribadi)
  • Sifat sifat dari rencana yang efektif
  • Praktik membuat rencana kerja
FASILITATOR :
AM Lilik Agung
Instruktur perusahaan a.l.: Auto 2000, Asian Agri, Honda Mobil, Bank Permata, Bank Artha Graha, Koperasi Astra, Indosat, Bank Mandiri, Commonwealth Bank, Bank SBI Indonesia, B. Braun, Charoen Pokphand, Guiness, Bank Riau, MSM Consultant, Berau Coal, Ciputra Group, Kompas Gramedia Group, Ekanuri Group, Bisnis Indonesia Group, Bank UOB Indonesia, Samudera Indonesia Group, Badan Pemeriksa Keuangan, Dept Hukum & HAM,  ACSET, Toko Trubus, ACSET, Bina Swadaya Group, Triputra Agro, dll. Menulis 17 buku, diantaranya ”Kiat Menjadi Supervisor Unggul”  ”Spiritual Leadership”  “CEO Wisdom seri 1 & 2” & “Managing People.” 
 
Training Fee :
Rp.6.500.000,- (Full Fare)
Get Spesial price for 2 person or More
 
 For More Info, special price offer, register :
 
 
  OTHER FOLLOWING SCHEDULE :
NO
JUDUL TRAINING
TANGGAL
KET
1
Managing of job desc, compensation, reward
3 - 4 Feb 2015
Almost Running
2
 Effective Communication For Relation & Partnership
03 – 04 Feb 2015
Almost Running
3
HR for non HR
3 - 4 Feb 2015
Almost Running
4
Time Management
5 - 6 Feb 2015
Almost Running
5
Tax Planning & Management
05 – 06 Feb 2015 
Almost Running
6
Proffesional General Affairs
5 - 6 Feb 2015
Almost Running
7
 Finance Management For Non Finance Executive
10 – 11 Feb 2015
Almost Running
8
 Clinic of Essential Excel For Office Data Processing System
10 – 11 Feb 2015
Almost Running
9
 Financial Statement Analysis
10 – 11 Feb 2015
Almost Running
10
 Customer Service Excellence
11 – 12 Feb 2015
Almost Running
11
managerial & leadership Skill
10 - 11 feb 2015
Almost Running
12
Negotiation & Lobbying skill
12 - 13 Feb 2015
Almost Running
13
 Credit Analysis For Account Officer
12 –13 Feb 2015
Almost Running
14
Sales For Supervisory
12 - 13 Feb 2015
Almost Running
15
Creatif & Analytical Thingking
16 - 17 Feb 2015
Almost Running
16
Basic marketing & CRM Management
17 - 18 Feb 2015
Almost Running
17
 Review PPH Badan : Penyusunan Kertas Kerja Rekonsiliasi Fiskal dan e-spt Pph Badan
 17 – 18 Feb 2015
Almost Running
18
Payroll Management System With Ms. Excel
17 – 18 Feb 2015
Almost Running
19
 Creating Balance Scorecard Step By Step
 18  Feb 2015
Almost Running
20
Communication & Interpersonal skill
17 - 18 Feb 2015
Almost Running
21
Smart Interview
17 - 18 Feb 2015
Almost Running
22
Accurate Inventory Planning & Stock Control
23 – 24 Feb 2015
Almost Running
23
 Advanced Selling Skills For Maximum Profit
24 – 25 Feb 2015
Almost Running
24
Training for Trainers
24 - 25 Feb 2015
Almost Running
25
Human Resources management ( HRM )
24 -25 Feb 2015
Almost Running
26
Best Practice Warehouse Management
26 - 27 Feb 2015
Almost Running
27
New Product Development ( NPD )
26 - 27 Feb 2015
Almost Running
28
Know your Customer ( Bali )
26 - 27 Feb 2015
Almost Running
29
Public Speaking ( Bali )
26 - 27 Feb 2015
Almost Running
30
 Managing People (Leadership & Managerial For Supervisors & Managers) BALI
26 – 27 Feb 2015
Almost Running
31
 Managing Difficult Customers & Handling Complaints Professionaly (Bandung)
26 – 27 Feb 2015
Almost Running
32
 Supervisory Skills Be A Great Supervisor (Bandung)
26 – 27 Feb 2015
Almost Running
 
 
 
 
 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar