Senin, 19 Januari 2015

Almost Running : Effective office management with 5 S and filing System

MARKSHARE Training

Call Us : 021 5793-2035

085890260140 ( SARI )

  Hadiri dan ikuti :

Two Day Training Program

Effective Office Management with 5S and Filing System

Menara Peninsula Hotel, 26 – 27 Januari 2015

 

Manajemen perkantoran dapat didefinisikan sebagai perencanaan, pengendalian, dan pengorganisasian pekerjaan perkantoran, serta menggerakkan mereka yang melaksanakannya agar mencapai tujuan-tujuan yang telah ditentukan terlebih dahulu ini bersangkut paut dengan peredaran hidup data dan keterangan perusahaan dari sejak penciptaannya melalui pemeliharaan, penyebaran dan penyimpanannya sampai pemusnahan data atau peralatan yang tidak dibutuhkan lagi.

 

Dalam modern office with 5S ini, akan dipelajari konsep efektifitas dan efisiensi sebuah kantor agar semua dapat berjalan dengan baik dan maksimal dengan menggunakan metode 5S dalam penataan dokumen perusahaan, dan juga akan banyak dipelajari mengenai pengelolaan arsip (filing system) secara integrasi dan efektif.

 

AGENDA TRAINING

Outline:

 

1.       Tantangan Dalam Office Managemnet.

2.      Pengelolaan Tata Ruang, Management Kantor dan Filing dengan 5S.

3.      Bagaimana Cara Mengelola Kearsipan Kantor dan Inventaris Kantor.

4.      Sekilas Tentang Penerapan E-Filing & Dokument Management.

5.      Pentingnya Standar Operating Procedure (SOP) Dalam Pengelolaan Dokumen Perusahaan.

6.      Time Management & Pengaturan Jadwal Aktifitas di kantor

7.      Change Management Dalam Penerapan SOP Baru

8.      Latihan Pembuatan dan Finalisasi rencana kerja pembuatan SOP dan Sistem Kearsipan Perusahaan

Keterangan: 5S = Seiri, Seiton, Seiso, Shitsuke, Seiketsu atau Bahasa Indonesia

                    5F = Ringkas, Rapi, Resik, Rawat, Rajin

 

Fasilitator : Natar Adri

Beliau berpengalaman di bidang Corporate Planning, Finance & Accounting, serta Office & Warehouse Management pada suatu group perusahaan terkemuka di Indonesia. Selain itu sebagai konsultan beliau telah berpengalaman menjalankan Consulting & Training, serta Marketing Support pada klien-kliennya. Beliau berpengalaman dalam pembuatan Master Plan & Business Plan, salah satunya ialah proyek promosi pariwisata untuk kawasan Sabang, di Nanggroe Aceh Darussalam, serta juga menguasai model implementasi 5S System dan Production Management.

 

Training Fee :

Rp.4.000.000,- (Full Fare)

Get Spesial price for 2 person or More

 

 

 For More Info, special price offer, register :

sari@marksharetraining.co.id

marketing@marksharetraining.com

MARKSHARE Training

Call Us : 021 5793-2035

085890260140 ( SARI )

  Hadiri dan ikuti :

Two Day Training Program

Kiat dan Metodologi

Managing Integration of Job Desc - Compensation -Reward

Hotel Menara Peninsula, Jakarta, 3 – 4 Februari 2015

Di 2015, Indonesia akan menghadapi AEC (Asean Economic Community),  padahal Human Development Index kita adalah yang terendah di Asia Tenggara. Karenanya SDM merupakan sumber daya perusahaan yang perlu ditingkatkan. Bagaimana meningkatkan kinerja pegawai ? Mengelola orang bukanlah hal yang mudah. Misalnya saja ketenangan kerja karyawan, yang dipengaruhi oleh kebijakan gaji perusahaan dan suasana lingkungan kerja. Pegawai bisa merasa adanya ketidak- adilan gaji. Walau persentase kenaikan gaji tidak sebanding dengan keuntungan  perusahaaan, tetap saja perusahaan  mendapatkan tekanan dari pegawai.  Sering pula  pegawai  kecewa dengan performance appraisal karena Job Desc tidak terdefinisi dengan  jelas. Job Desc  yang ditulis dengan benar akan memberikan manfaat bagi penentuan gaji, manajemen kinerja, perencanaan kebutuhan SDM, rekrutmen dan seleksi, pelatihan, perencanaan karir, golongan dan berbagai manfaat lain. Job desc akan diukur dengan Performance Appraisal  sehingga mengurangi like and dislike ,  sekaligus untuk pembentukan kultur kerja berbasis value organisasi. Workshop ini mengajarkan bagaimana membuat Job Description yang baik, dan mampu terukur dengan akurat melalui Performance Appraisal yang akan terhubung dengan Compensation dan Reward. Wajib diikuti HRD. Patut diintip oleh para top management agar mampu meningkatkan kinerja organisasi.

Materi:

  1. Memahami Tantangan dan Pemberlakuan Kebijakan Gaji sejalan dengan persaingan Pasar
  2. Dari strategic planning ke Manpower Planning ke Structure ke Job Analysis
  3. Arsitektur HRD
  4. Membuat Job description yang tepat dan terukur
  5. Memahami Elemen dan Struktur Job Description
  6. Menyusun KPI behavior berbasis Value
  7. Menyusun KPI tangible
  8. Membuat performance appraisal yang tepat dan terukur secara akurat
  9. Cara membuat pengukuran KPI Tangible dan Behavior (online) sehingga lebih mudah dan murah  
  10. 360 feedback.Cara menyambung KPI ini ke Kompensasi , Incentive dan Job Desk
  11. Memahami Perencanaan Gaji, Salary Range & Penyesuaian Struktur Gaji, Mengelola Gaji

Training Fee :

Rp. 4.000.000,- (Full Fare)

Get Spesial price for 2 person or More

 

 For More Info, special price offer, register :

sari@marksharetraining.co.id

marketing@marksharetraining.com

 

 

  OTHER FOLLOWING SCHEDULE :

NO

JUDUL TRAINING

TANGGAL

KET

1

Culture management

3 - 4 Feb 2015

almost running

2

 Effective Communication For Relation & Partnership

03 – 04 Feb 2015

almost running

3

HR Audit

3 - 4 Feb 2015

almost running

4

Time Management

5 - 6 Feb 2015

almost running

5

Tax Planning & Management

05 – 06 Feb 2015 

almost running

6

Proffesional General Affairs

5 - 6 Feb 2015

almost running

7

 Finance Management For Non Finance Executive

10 – 11 Feb 2015

almost running

8

 Clinic of Essential Excel For Office Data Processing System

10 – 11 Feb 2015

almost running

9

 Financial Statement Analysis

10 – 11 Feb 2015

almost running

10

 Customer Service Excellence

11 – 12 Feb 2015

almost running

11

managerial & leadership Skill

10 - 11 feb 2015

almost running

12

Negotiation & Lobbying skill

12 - 13 Feb 2015

almost running

13

 Credit Analysis For Account Officer

12 –13 Feb 2015

almost running

14

Sales For Supervisory

12 - 13 Feb 2015

almost running

15

Creatif & Analytical Thingking

16 - 17 Feb 2015

almost running

16

Basic marketing & CRM Management

17 - 18 Feb 2015

almost running

17

 Review PPH Badan : Penyusunan Kertas Kerja Rekonsiliasi Fiskal dan e-spt Pph Badan

 17 – 18 Feb 2015

almost running

18

Payroll Management System With Ms. Excel

17 – 18 Feb 2015

almost running

19

 Creating Balance Scorecard Step By Step

 18  Feb 2015

almost running

20

Best Practive Warehouse Management

17 - 18 Feb 2015

almost running

21

Accurate Inventory Planning & Stock Control

23 – 24 Feb 2015

almost running

22

 Advanced Selling Skills For Maximum Profit

24 – 25 Feb 2015

almost running

23

Training for Trainers

24 - 25 Feb 2015

almost running

24

Human Resources management ( HRM )

24 -25 Feb 2015

almost running

25

New Product Development ( NPD )

26 - 27 Feb 2015

almost running

26

Know your Customer ( Bali )

26 - 27 Feb 2015

almost running

27

Public Speaking ( Bali )

26 - 27 Feb 2015

almost running

28

 Managing People (Leadership & Managerial For Supervisors & Managers) BALI

26 – 27 Feb 2015

almost running

29

 Managing Difficult Customers & Handling Complaints Professionaly (Bandung)

26 – 27 Feb 2015

almost running

30

 Supervisory Skills Be A Great Supervisor (Bandung)

26 – 27 Feb 2015

almost running

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar