MARKSHARE Training Call Us : 021 – 5793 2035 ; 08561044530
| |
Join us in 2 Days Training 22 - 23 Januari 2015
EFFECTIVE COMMUNICATION FOR RELATION & PARTNERSHIP Komunikasi dalam kehidupan sehari-hari memegang peranan yang sangat penting, hal ini dikarenakan komunikasi memiliki fungsi untuk menghubungkan keinginan seseorang kepada orang lain. Secara spesifik komunikasi menjalankan empat fungsi : fungsi kendali (control, pengawasan), motivasi, pengungkapan emosional dan informasi. Komunikasi bertindak untuk mengendalikan perilaku anggota dengan beberapa cara. Setiap organisasi mempunyai hierarki wewenang dan garis panduan formal yang harus dipatuhi oleh karyawan. Komunikasi menghubungkan satu dengan lainnya, dan kita pahami bahwa satu organisasi didalamnya terlibat karyawan yang memiliki karakteristik dan sifat yang berbeda-beda sehingga besar sekali peluangnya untuk terjadi kesalahan informasi yang disampaikan dalam komunikasi. Terdapat dua jenis komunikasi yaitu komunikasi formal dan informal, kedua jenis komunikasi ini selalu hadir dalam setiap aktivitas manusia. Selain hal tersebut, dalam komunikasi dikenal juga bentuk komunikasi verbal dan komunikasi non verbal, kedua bentuk ini juga selalu hadir dalam setiap aktivitas manusia. ISI PROGRAM 1. KOMUNIKASI EFFEKTIVE DALAM ORGANISASI - Prinsip dan fungsi komunikasi dalam Organisasi - Peran pemimpin dan anggota dalam komunikasi Organisasi - Jaringan serta arus komunikasi dalam Organisasi
2. BERBAGAI SALURAN KOMUNIKASI DALAM ORGANISASI - Mitos tentang penyebaran komunikasi dalam organisasi - Alternatif Media/Saluran Komunikasi - Komunikasi di era informasi
3. KOMUNIKASI INTERPERSONAL DALAM ORGANISASI - Hambatan komunikasi interpersonal - Komunikasi interpersonal untuk peningkatan produktifitas - Active listening dalam komunikasi effektif
4. COMMUNICATING THE CORPORATE CULTURE - Seberapa penting peran “Culture” dalam Organisasi - Prinsip : “I-We-Them-It” - Mengkomunikasikan “Culture” yang dianut Organisasi
5. KOMUNIKASI ANTAR UNIT/DEPARTEMEN - Pertimbangan dibentuknya Departemen dalam Organisasi - Permasalahan yang timbul dalam Departementalisasi - Mengembangkan komunikasi inderdepartemen yang efetif
Fasilitator : Elyus Lanin
Mengawali karir sebagai Instruktur pada suatu lembaga konsultan sehingga telah banyak mendampingi berbagai perusahaan untuk pelatihan management maupun konsultansi SDM. Lulusan S2 Komunikasi UI ini telah mempunyai jam terbang mengajar yang cukup tinggi diantaranya : PT Indosat Tbk, PT IPTN,PT Telkom Tbk.,PT Aplikanusa Lintasarta,PT Telkomsel,PT Samudera Indonesia,PT Excelcomindo Pratama, PT Charoen Pokphand, Bank Indonesia,PT Unilever,Bank Central Asia (BCA),PT Astra Agro Lestari,PTPN 3,Bank International Indonesia
| Join us in 2 Days Training 29 - 30 Januari 2015
PAYROLL MANAGEMENT SYSTEM WITH MS. EXCEL
Dalam workshop ini peserta akan dibekali dengan dasar teori dan pengetahuan tentang strategi kompensasi dan ketrampilan dalam merancang dan membuat sistem penggajian dengan menggunakan aplikasi yang praktis akan tetapi memenuhi kebutuhan perusahaan anda secara komprehensif dan dapat diintegrasikan ke dalam sistim HRIS perusahaan anda. Masalah lain yang juga dibahas adalah tentang upah ( gaji ) dan tunjangan. Bagaimana menghasilkan laporan gaji bersih dari setiap karyawan, baik secara individual ataupun secara keseluruhan dengan cepat dan tepat dari sejumlah komponen-komponen perhitungan seperti : golongan, masa kerja, jabatan, jam kerja, pinjaman, tunjangan-tunjangan, dan jamsostek. Dalam era teknologi informasi ini, untuk perusahaan yang ingin maju dan berkembang agar terhindar dari kerugian, baik kerugian waktu akibat keterlambatan dalam mendapatkan informasi penting yang dibutuhkan dan kerugian dalam mendapatkan laporan yang tidak valid, maka mau tidak mau, perusahaan tersebut harus menggunakan aplikasi administrasi penggajian yang terintegrasi dengan master data employee, matrix salary dan daily absence. Sehingga dapat diarahkan sebagai salah satu tujuan untuk memuaskan karyawan. MATERI WORKSHOP 1. Definisi kompensasi 2. Metode – metode kompensasi 3. Sistem kompensasi 4. Faktor-faktor yang mempengaruhi penentuan upah. 5. Pedoman penetapan tingkat upah. 6. Struktur dan skala upah ( Matrix Salary ) 7. Komponen gaji, tunjangan dan iuran wajib. 8. Menghitung jumlah gaji. 9. Menghitung upah lembur. 10. Gambaran umum proses – proses dari Payroll Administration System. 11. Tahapan – tahapan penggunaan aplikasi Payroll Administration System, mulai dari membuat database, membuat system absensi otomatis, penentuan penanggalan pembayaran, potongan, simpanan dan angsuran karyawan, membuat master gaji, berbagai tunjangan, lembur sampai dengan pembuatan slip gaji, surat bank, voucher dan hal-hal terkait lainnya. FasilitatorGhani Basyar Adalah praktisi yang mampu menjawab kebutuhan para manajer akan informasi tentang informasi keuangan beserta indikatornya berupa dashboard. Secara khusus, pelatihan di dirancang untuk kebutuhan pengambil keputusan perusahaan melalui keuangan yang aplikatif dengan didukung software yang biasa digunaka dan sangat mudah diterapkan sehingga para peserta dapat melaksanakan sendiri pembuatan program dan scenario penerapannya dalam penyajian inforamasi yang dibutuhkan perusahaan. Pengalamannya dalam membangun system membuat pelatihan ini tidak hanya mendiskusikan konsep keuangan tetapi lebih mengedepankan sisi kasus yang sering diemukan sehari-hari sehingga mampu melahirkan rekomendasi keputusan yang berdasarkan hasil data. Pengunaan fungsi tersembunya pada Ms. Excell untuk pemrosesan data yang powerfull namun mudah, diberikan selama pelatihan sehingga mampu membekali peserta untuk terjun langsung sebagai periset-periset pemasaran yang handal. |
For More Info, special price offer, In-House Training, register : MARKSHARE TRAINING Eby (Ms.) 021 – 5793 2035 0856 1044 530
|
OTHER FOLLOWING SCHEDULE :
NO | JUDUL TRAINING | TANGGAL PELAKSANAAN |
JANUARI | ||
1 | Mastering Basic Accounting & Financial Statement | 08 – 09 Januari 2015 |
2 | Effective Report Writing Technique / Technical Report Writing | 13 – 14 Januari 2015 |
3 | Establishing Service Excellence (Bandung) | 15 – 16 januari 2015 |
4 | Supply Chain Management (Bandung) | 15 – 16 Januari 2015 |
6 | Managing Difficult Customer & Handling Complaint Professionaly | 15 – 16 Januari 2015 |
7 | Performance Management ; Making Stressfree – Effective Work Environtment | 20 – 21 Januari 2015 |
8 | Effective Practical Step by Step Fundamental Selling Technique For Sales Person | 22 – 23 Januari 2015 |
9 | Fundamental Leadership (Leadership & Managerial Skills For Supervisors & Managers) | 22 – 23 Januari 2015 |
10 | Training For Trainers | 22 – 23 januari 2015 |
11 | Effective Office Management With Kaizen 5S & Filing System | 26 – 27 Januari 2015 |
12 | Optimizing PDCA (Plan-Do-Check-Act) Kiat Untuk Meningkatkan Produktivitas Perusahaan | 29 – 30 Januari 2015 |
13 | Payroll Management System | 29 – 30 Januari 2015 |
FEBRUARI 2015 | ||
1 | Tax Planning & Management | 05 – 06 Februari 2015 |
2 | Finance Management For Non Finance Executive | 10 – 11 Februari 2015 |
3 | Clinic of Essential Excel For Office Data Processing System | 10 – 11 Februari 2015 |
4 | Financial Statement Analysis | 10 – 11 Februari 2015 |
5 | Customer Service Excellence | 11 – 12 Februari 2015 |
6 | Credit Analys For Account Officer | 12 – 13 Februari 2015 |
7 | Review PPH Badan : Penyusunan Kertas Kerja Rekonsiliasi Fiskal & E-Spt PPH Badan | 17 – 18 Februari 2015 |
8 | Payroll Management System With Ms. Excel | 17 – 18 Februari 2015 |
9 | Creating Balance Scorecard Step By Step | 18 Februari 2015 |
10 | Accurate Inventory Planning & Stock Control | 23 – 24 Februari 2015 |
11 | Advanced Selling Skills For Maximum Provit | 24 – 25 Februari 2015 |
12 | Training For Trainers | 24 – 25 Februari 2015 |
13 | Managing People (Leadership & Managerial Skills For Supervisor & Manager) BALI | 26 – 27 Februari 2015 |
14 | Managing Difficult Customers & Handling Complaints Professionaly (Bandung) | 26 – 27 Februari 2015 |
MARKSHARE Training
P / F : 021 - 5793 2035
M : 08561044530
eby.markshare@gmail.com
eby@marksharetraining.co.id
Tidak ada komentar:
Posting Komentar