MARKSHARE Training Call Us : 021 – 5793 2035 ; 08561044530
| |
Join us in 2 Days Training 26 – 27 Januari 2015
EFFECTIVE OFFICE MANAGEMENT WIRH KAIZEN 5S & FILING SYSTEM
ISI PROGRAM : 1. Tantangan Dalam Office Managemnet. · Membahas suasana kantor dengan gaya yang dimiliki Barat dan Timur. · Tantangan yang dihadapi dengan regulasi yang ada di Indonesia. · Tujuan dari Penataan Ruang Kantor.
2. Pengelolaan Tata Ruang, Management Kantor dan Filing dengan 5S. · Membahas konsep 5S dan bagaimana konsep 5S tersebut bekerja. · Memahami makna 5S :Seiri (Ringkas) dan Seiton (Rapi), Seiso (Resik), Shitsuke (Rawat) dan Seiketsu (Rajin), sebagai dasar dalam office management. · Studi kasus sebagai identifikasi tingkat pemahaman dalam 5S.
3. Bagaimana Cara Mengelola Kearsipan Kantor dan Inventaris Kantor. · Membahas tentang pengertian dari arsip dan dokumen perusahaan. · Segala bentuk permasalahan yang sering ditemui dalam penataan arsip. · Pengelolaan arsip dengan melihat kepada : bagaimana dokumen tersebut dibuat, siapa saja yang membutuhkan dokumen tersebut dan bagaimana cara penyimpanan dari dokumen tersebut. · Membahas bagaimana pemeliharaan dan penyimpanan dari dokumen perusahaan tersebut sesuai dengan kepentingannya. · Membahas 6 teknik perbaikan sistem dalam pengarsipan.
4. Sekilas Tentang Penerapan E-Filing & Dokument Management. · Membahas tentang konsep dalam sistem management dokument dan bagaimana langkah-langkah yang dilakukan untuk melakukan akuisisi terhadap dokumen tersebut menjadi dokumen digital. · Keunggulan dan kemudahan yang dapat diperoleh dengan menggunakan E-Filing & Dokument Management. · Pengenalan terhadap sofware untuk administrasi perkantoran. · Pengenalan terhadap aplikasi otomatisasi & teknologi informasi dalam administrasi perkantoran.
5. Pentingnya Standar Operating Procedure (SOP) Dalam Pengelolaan Dokumen Perusahaan. · Pemahaman terhadap pentingnya SOP untuk kelancaran, perbaikan dan peningkatan kinerja dalam perusahaan. · SOP sebagai perbaikan proses dalam perusahaan (lebih ringkas, cepat, lengkap) · Studi kasus terhadap perbaikan proses dengan menggunakan metode Affinity Diagram.
6. Time Management & Pengaturan Jadwal Aktifitas di kantor · Nilai waktu dan pentingnya pengelolaan waktu yang efektif · Teknik manajemen waktu : skala prioritas, delegasi, dan asertif · Identifikasi penyebab waktu terbuang percuma dan antisipasinya · Mengelola rapat secara efektif dan membuat notulen yang baik
Fasilitator : Natar Adri Berpengalaman di bidang collection sejak karir pertamanya selama 7 tahun di Djajanti Group dengan posisi terakhir sebagai Accounting Manager, keterlibatan Adri juga sebagai Financial Restrukturing saat Djajanti Group masuk ke dalam BPPN, kemudian melanjutkan karirnya di perbankan selama 2 tahun di HSBC sebagai Business Banking Officer Corporate Specialist. Adri juga terlibat sebagai Financial Specialist dalam pembuatan Master Plan dan Bisnis Plan untuk BPKS (Badan Pengusahaan Kawasan Sabang), serta menguasai model implementasi 5S System dan Production Management. Adri juga menulis buku dengan judul ”Solusi Cerdas Mengatasi Hutang dan Kredit” Natar Adri memperoleh pasca sarjananya di bidang Manajemen dari Universitas Gadjah Mada. Beliau pernah turut serta mengembangkan sumber daya manusia dan membangun Departement Marketing Support & Training di Prudential BancBali. Natar Adri juga ikut membuat Master Plan & Business Plan, serta melakukan project promosi pariwisata untuk kawasan Sabang. Sebagai seorang konsultan, ia telah terlibat dalam berbagai proyek pengembangan keahlian SDM, antara lain pada topik-topik Accounting & Business Banking, Handling Customer & Complaints, Office & Filing Management, serta Financial Management & Retirement Planning.
| Join us in 2 Days Training 29 – 30 Januari 2015
PAYROLL MANAGEMENT SYSTEM WITH MS. EXCEL
MATERI WORKSHOP MATERI WORKSHOP 1. Definisi kompensasi 2. Metode – metode kompensasi 3. Sistem kompensasi 4. Faktor-faktor yang mempengaruhi penentuan upah. 5. Pedoman penetapan tingkat upah. 6. Struktur dan skala upah ( Matrix Salary ) 7. Komponen gaji, tunjangan dan iuran wajib. 8. Menghitung jumlah gaji. 9. Menghitung upah lembur. 10. Gambaran umum proses – proses dari Payroll Administration System.Tahapan – tahapan penggunaan aplikasi Payroll Administration System, mulai dari membuat database, membuat system absensi otomatis, penentuan penanggalan pembayaran, potongan, simpanan dan angsuran karyawan, membuat master gaji, berbagai tunjangan, lembur sampai dengan pembuatan slip gaji, surat bank, voucher dan hal-hal terkait lainnya. FasilitatorGhani Basyar Adalah praktisi yang mampu menjawab kebutuhan para manajer akan informasi tentang informasi keuangan beserta indikatornya berupa dashboard. Secara khusus, pelatihan di dirancang untuk kebutuhan pengambil keputusan perusahaan melalui keuangan yang aplikatif dengan didukung software yang biasa digunaka dan sangat mudah diterapkan sehingga para peserta dapat melaksanakan sendiri pembuatan program dan scenario penerapannya dalam penyajian inforamasi yang dibutuhkan perusahaan. Pengalamannya dalam membangun system membuat pelatihan ini tidak hanya mendiskusikan konsep keuangan tetapi lebih mengedepankan sisi kasus yang sering diemukan sehari-hari sehingga mampu melahirkan rekomendasi keputusan yang berdasarkan hasil data. Pengunaan fungsi tersembunya pada Ms. Excell untuk pemrosesan data yang powerfull namun mudah, diberikan selama pelatihan sehingga mampu membekali peserta untuk terjun langsung sebagai periset-periset pemasaran yang handal. |
For More Info, special price offer, In-House Training, register : MARKSHARE TRAINING Eby (Ms.) 021 – 5793 2035 0856 1044 530
|
OTHER FOLLOWING SCHEDULE :
NO | JUDUL TRAINING | TANGGAL PELAKSANAAN |
JANUARI | ||
1 | Mastering Basic Accounting & Financial Statement | 08 – 09 Januari 2015 |
2 | Effective Report Writing Technique / Technical Report Writing | 13 – 14 Januari 2015 |
3 | Establishing Service Excellence (Bandung) | 15 – 16 januari 2015 |
4 | Supply Chain Management (Bandung) | 15 – 16 Januari 2015 |
6 | Managing Difficult Customer & Handling Complaint Professionaly | 15 – 16 Januari 2015 |
7 | Performance Management ; Making Stressfree – Effective Work Environtment | 20 – 21 Januari 2015 |
8 | Effective Practical Step by Step Fundamental Selling Technique For Sales Person | 22 – 23 Januari 2015 |
9 | Fundamental Leadership (Leadership & Managerial Skills For Supervisors & Managers) | 22 – 23 Januari 2015 |
10 | Training For Trainers | 22 – 23 januari 2015 |
11 | Effective Office Management With Kaizen 5S & Filing System | 26 – 27 Januari 2015 |
12 | Optimizing PDCA (Plan-Do-Check-Act) Kiat Untuk Meningkatkan Produktivitas Perusahaan | 29 – 30 Januari 2015 |
13 | Payroll Management System | 29 – 30 Januari 2015 |
FEBRUARI 2015 | ||
1 | Tax Planning & Management | 05 – 06 Februari 2015 |
2 | Finance Management For Non Finance Executive | 10 – 11 Februari 2015 |
3 | Clinic of Essential Excel For Office Data Processing System | 10 – 11 Februari 2015 |
4 | Financial Statement Analysis | 10 – 11 Februari 2015 |
5 | Customer Service Excellence | 11 – 12 Februari 2015 |
6 | Credit Analys For Account Officer | 12 – 13 Februari 2015 |
7 | Review PPH Badan : Penyusunan Kertas Kerja Rekonsiliasi Fiskal & E-Spt PPH Badan | 17 – 18 Februari 2015 |
8 | Payroll Management System With Ms. Excel | 17 – 18 Februari 2015 |
9 | Creating Balance Scorecard Step By Step | 18 Februari 2015 |
10 | Accurate Inventory Planning & Stock Control | 23 – 24 Februari 2015 |
11 | Advanced Selling Skills For Maximum Provit | 24 – 25 Februari 2015 |
12 | Training For Trainers | 24 – 25 Februari 2015 |
13 | Managing People (Leadership & Managerial Skills For Supervisor & Manager) BALI | 26 – 27 Februari 2015 |
14 | Managing Difficult Customers & Handling Complaints Professionaly (Bandung) | 26 – 27 Februari 2015 |
MARKSHARE Training
P / F : 021 - 5793 2035
M : 08561044530
eby.markshare@gmail.com
eby@marksharetraining.co.id
Tidak ada komentar:
Posting Komentar