Rabu, 21 Januari 2015

Effective Office Mgt With 5S & Filing system ; Payroll Management System With Ms. Excel

MARKSHARE Training

Call Us : 021 – 5793 2035 ; 08561044530

 

Join us in 2 Days Training

26 – 27 Januari 2015

 

EFFECTIVE OFFICE MANAGEMENT WIRH KAIZEN 5S & FILING SYSTEM

 

ISI PROGRAM :

1. Tantangan Dalam Office Managemnet.

·         Membahas suasana kantor dengan gaya yang dimiliki Barat dan Timur.

·         Tantangan yang dihadapi dengan regulasi yang ada di Indonesia.

·         Tujuan dari Penataan Ruang Kantor.

 

2. Pengelolaan Tata Ruang, Management Kantor dan Filing dengan 5S.

·         Membahas konsep 5S dan bagaimana konsep 5S tersebut bekerja.

·         Memahami makna 5S :Seiri (Ringkas) dan Seiton (Rapi), Seiso (Resik),  Shitsuke (Rawat) dan Seiketsu (Rajin), sebagai dasar dalam office management.

·         Studi kasus sebagai identifikasi tingkat pemahaman dalam 5S.

 

3. Bagaimana Cara Mengelola Kearsipan Kantor dan Inventaris Kantor.

·         Membahas tentang pengertian dari arsip dan dokumen perusahaan.

·         Segala bentuk permasalahan yang sering ditemui dalam penataan arsip.

·         Pengelolaan arsip dengan melihat kepada : bagaimana dokumen tersebut dibuat, siapa saja yang membutuhkan dokumen tersebut dan bagaimana cara penyimpanan dari dokumen tersebut.

·         Membahas bagaimana pemeliharaan dan penyimpanan dari dokumen perusahaan tersebut sesuai dengan kepentingannya.

·         Membahas 6 teknik perbaikan sistem dalam pengarsipan.

 

4. Sekilas Tentang Penerapan E-Filing & Dokument Management.

·         Membahas tentang konsep dalam sistem management dokument dan bagaimana langkah-langkah yang dilakukan untuk melakukan akuisisi terhadap dokumen tersebut menjadi dokumen digital.

·         Keunggulan dan kemudahan yang dapat diperoleh dengan menggunakan E-Filing & Dokument Management.

·         Pengenalan terhadap sofware untuk administrasi perkantoran.

·         Pengenalan terhadap aplikasi otomatisasi & teknologi informasi dalam administrasi perkantoran.

 

5. Pentingnya Standar Operating Procedure (SOP) Dalam Pengelolaan Dokumen Perusahaan.

·         Pemahaman terhadap pentingnya SOP untuk kelancaran, perbaikan dan peningkatan kinerja dalam perusahaan.

·         SOP sebagai perbaikan proses dalam perusahaan (lebih ringkas, cepat, lengkap)

·         Studi kasus terhadap perbaikan proses dengan menggunakan metode Affinity Diagram.

 

6. Time Management & Pengaturan Jadwal Aktifitas di kantor

·         Nilai waktu dan pentingnya pengelolaan waktu yang efektif

·         Teknik manajemen waktu : skala prioritas, delegasi, dan asertif

·         Identifikasi penyebab waktu terbuang percuma dan antisipasinya

·         Mengelola rapat secara efektif dan membuat notulen yang baik

 

 

Fasilitator :

Natar Adri

Berpengalaman di bidang collection sejak karir pertamanya selama 7 tahun di Djajanti Group dengan posisi terakhir sebagai Accounting Manager, keterlibatan Adri juga sebagai Financial Restrukturing saat Djajanti Group masuk ke dalam BPPN, kemudian melanjutkan karirnya di perbankan selama 2 tahun di HSBC sebagai Business Banking Officer Corporate Specialist. Adri juga terlibat sebagai Financial Specialist dalam pembuatan Master Plan dan Bisnis Plan untuk BPKS (Badan Pengusahaan Kawasan Sabang), serta menguasai model implementasi 5S System dan Production Management. Adri juga menulis buku dengan judul ”Solusi Cerdas Mengatasi Hutang dan Kredit”

Natar Adri memperoleh pasca sarjananya di bidang Manajemen dari Universitas Gadjah Mada. Beliau pernah turut serta mengembangkan sumber daya manusia dan membangun Departement Marketing Support & Training di Prudential BancBali. Natar Adri juga ikut membuat Master Plan & Business Plan, serta melakukan project promosi pariwisata untuk kawasan Sabang. Sebagai seorang konsultan, ia telah terlibat dalam berbagai proyek pengembangan keahlian SDM, antara lain pada topik-topik Accounting & Business Banking, Handling Customer & Complaints, Office & Filing Management, serta Financial Management & Retirement Planning.

 

  

Join us in 2 Days Training

29 – 30 Januari 2015

 

PAYROLL MANAGEMENT SYSTEM WITH MS. EXCEL

 

 

MATERI WORKSHOP

MATERI WORKSHOP

1.      Definisi kompensasi

2.      Metode – metode kompensasi

3.      Sistem kompensasi

4.      Faktor-faktor yang mempengaruhi  penentuan upah.

5.      Pedoman penetapan tingkat upah.

6.      Struktur dan skala upah ( Matrix Salary )

7.      Komponen gaji, tunjangan dan iuran wajib.

8.      Menghitung jumlah gaji.

9.      Menghitung upah lembur.

10.   Gambaran umum proses – proses dari Payroll Administration System.Tahapan – tahapan penggunaan aplikasi Payroll Administration System, mulai dari  membuat database, membuat system absensi otomatis, penentuan penanggalan pembayaran, potongan, simpanan dan angsuran karyawan, membuat master gaji, berbagai tunjangan, lembur sampai dengan pembuatan slip gaji, surat bank, voucher dan hal-hal terkait lainnya.

Fasilitator

Ghani Basyar

Adalah praktisi yang mampu menjawab kebutuhan para manajer akan informasi tentang informasi keuangan beserta indikatornya berupa dashboard. Secara khusus, pelatihan di dirancang untuk kebutuhan pengambil keputusan perusahaan melalui keuangan yang aplikatif dengan didukung software yang biasa digunaka dan sangat mudah diterapkan sehingga para peserta dapat melaksanakan sendiri pembuatan program dan scenario penerapannya dalam penyajian inforamasi yang dibutuhkan perusahaan. Pengalamannya dalam membangun system membuat pelatihan ini tidak hanya mendiskusikan konsep keuangan tetapi lebih mengedepankan sisi kasus yang sering diemukan sehari-hari sehingga mampu melahirkan rekomendasi keputusan yang berdasarkan hasil data. Pengunaan fungsi tersembunya pada Ms. Excell untuk pemrosesan data yang powerfull namun mudah, diberikan selama pelatihan sehingga mampu membekali peserta untuk terjun langsung sebagai periset-periset pemasaran yang handal.

For More Info, special price offer, In-House Training, register :

MARKSHARE TRAINING

Eby (Ms.)

021 – 5793 2035

0856 1044 530

eby@marksharetraining.co.id

eby.markshare@gmail.com

Click here to Unsubscribe

 

 

OTHER FOLLOWING SCHEDULE :

 

NO

JUDUL TRAINING

TANGGAL PELAKSANAAN

JANUARI

1

Mastering Basic Accounting & Financial Statement

08 – 09 Januari 2015

2

Effective Report Writing Technique / Technical Report Writing

13 – 14 Januari 2015

3

Establishing Service Excellence (Bandung)

15 – 16 januari 2015

4

Supply Chain Management (Bandung)

15 – 16 Januari 2015

6

Managing Difficult Customer & Handling Complaint Professionaly

15 – 16 Januari 2015

7

Performance Management ; Making Stressfree – Effective Work Environtment

20 – 21 Januari 2015

8

Effective Practical Step by Step Fundamental Selling Technique For Sales Person

22 – 23 Januari 2015

9

Fundamental Leadership (Leadership & Managerial Skills For Supervisors & Managers)

22 – 23 Januari 2015

10

Training For Trainers

22 – 23 januari 2015

11

Effective Office Management With Kaizen 5S & Filing System

26 – 27 Januari 2015

12

Optimizing PDCA (Plan-Do-Check-Act) Kiat Untuk Meningkatkan Produktivitas Perusahaan

29 – 30 Januari 2015

13

Payroll Management System

29 – 30 Januari 2015

FEBRUARI 2015

1

Tax Planning & Management

05 – 06 Februari 2015

2

Finance Management For Non Finance Executive

10 – 11 Februari 2015

3

Clinic of Essential Excel For Office Data Processing System

10 – 11 Februari 2015

4

Financial Statement Analysis

10 – 11 Februari 2015

5

Customer Service Excellence

11 – 12 Februari 2015

6

Credit Analys For Account Officer

12 – 13 Februari 2015

7

Review PPH Badan : Penyusunan Kertas Kerja Rekonsiliasi Fiskal & E-Spt PPH Badan

17 – 18 Februari 2015

8

Payroll Management System With Ms. Excel

17 – 18 Februari 2015

9

Creating Balance Scorecard Step By Step

18 Februari 2015

10

Accurate Inventory Planning & Stock Control

23 – 24 Februari 2015

11

Advanced Selling Skills For Maximum Provit

24 – 25 Februari 2015

12

Training For Trainers

24 – 25 Februari 2015

13

Managing People (Leadership & Managerial Skills For Supervisor & Manager) BALI

26 – 27 Februari 2015

14

Managing Difficult Customers & Handling Complaints Professionaly (Bandung)

26 – 27 Februari 2015

 

 

 

Eby Arizal Marischa

MARKSHARE Training

P / F : 021 - 5793 2035

M      : 08561044530

eby.markshare@gmail.com

eby@marksharetraining.co.id

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar