MARKSHARE Training Call Us : 021 5793-2035 085890260140 ( SARI ) Hadiri dan ikuti : Training , 3 – 4 Februari 2015 Motivating , Business Culture and Etos kerja Tantangan utama yang dihadapi manajer dan pimpinan saat ini ialah memahami bagaimana memotivasi dan memberdayakan anggota tim-nya dengan efektif. Kita semua tahu dan bersepakat bahwa orang yang termotivasi lebih produktif dan memiliki kinerja yang lebih baik. Pimpinan bertanggung jawab untuk menciptakan iklim kerja yang baik. Masalahnya, seringkali organisasi tidak mempunyai cukup pengetahuan untuk menerapkan Performance Management secara efektif karena pengukuran yang kurang tepat sasaran, serta kurangnya persiapan untuk menerapkan manajemen yang berbasis kinerja dengan comprehensive. PURPOSE Training ini memberi pemahaman tentang kenapa dan bagaimana orang dapat termotivasi dengan cara yang berbeda-beda. Peserta akan belajar dan mempraktekkan bagaimana memotivasi dan memberdayakan anggota tim, teori maupun prakteknya. GOAL Peserta memahami dan dapat mempraktekkan bagaimana memotivasi dan memberdayakan anggota tim dengan efektif. mampu melakukan pengukuran dengan efektif, dan memahami implikasi performance pada karir individu. CONTENT
HR AUDIT
SHRM mendefinisikan HR Audit sebagai sebuah kegiatan yang melibatkan objektif melihat kebijakan SDM perusahaan, praktik, prosedur dan strategi untuk melindungi perusahaan, menciptakan praktek terbaik dan mengidentifikasi peluang untuk perbaikan. Sebuah kajian obyektif "keadaan saat ini" perusahaan dapat membantu Anda mengevaluasi apakah praktek daerah tertentu memadai, hukum dan / atau efektif. Hasilnya dapat memberikan pengambil keputusan dengan informasi yang diperlukan untuk memutuskan apa daerah perlu perbaikan. HR audit sangat berguna untuk mencapai tujuan organisasi dan juga merupakan alat penting yang membantu untuk menilai efektivitas fungsi SDM dari suatu organisasi. Workshop ini akan membantu para praktisi SDM dalam menyusun program SDM dan melakukan improvementnya. Manfaat :
Materi :
EFFECTIVE COMMUNICATION SKILLS FOR RELATIONS & PARTNERSHIP Pengantar Komunikasi dalam kehidupan sehari-hari memegang peranan yang sangat penting, hal ini dikarenakan komunikasi memiliki fungsi untuk menghubungkan keinginan seseorang kepada orang lain. Secara spesifik komunikasi menjalankan empat fungsi : fungsi kendali (control, pengawasan), motivasi, pengungkapan emosional dan informasi. Komunikasi bertindak untuk mengendalikan perilaku anggota dengan beberapa cara. Setiap organisasi mempunyai hierarki wewenang dan garis panduan formal yang harus dipatuhi oleh karyawan. Komunikasi menghubungkan satu dengan lainnya, dan kita pahami bahwa satu organisasi didalamnya terlibat karyawan yang memiliki karakteristik dan sifat yang berbeda-beda sehingga besar sekali peluangnya untuk terjadi kesalahan informasi yang disampaikan dalam komunikasi. Terdapat dua jenis komunikasi yaitu komunikasi formal dan informal, kedua jenis komunikasi ini selalu hadir dalam setiap aktivitas manusia. Selain hal tersebut, dalam komunikasi dikenal juga bentuk komunikasi verbal dan komunikasi non verbal, kedua bentuk ini juga selalu hadir dalam setiap aktivitas manusia. SASARAN :
ISI PROGRAM 1. KOMUNIKASI EFFEKTIVE DALAM ORGANISASI 2. BERBAGAI SALURAN KOMUNIKASI DALAM ORGANISASI 3. KOMUNIKASI INTERPERSONAL DALAM ORGANISASI 4. COMMUNICATING THE CORPORATE CULTURE 5. KOMUNIKASI ANTAR UNIT/DEPARTEMEN
Training Fee : Rp. 4.000.000,- (Full Fare) Get Spesial price for 2 person or More
For More Info, special price offer, register : MARKSHARE TRAINING D. Sari Effendi 021 - 5793 2035 0858 9026 0140 |
OTHER FOLLOWING SCHEDULE :
NO | JUDUL TRAINING | TANGGAL |
1 | Culture management | 3 - 4 Feb 2015 |
2 | Effective Communication For Relation & Partnership | 03 – 04 Feb 2015 |
3 | HR Audit | 3 - 4 Feb 2015 |
4 | Time Management | 5 - 6 Feb 2015 |
5 | Tax Planning & Management | 05 – 06 Feb 2015 |
6 | Proffesional General Affairs | 5 - 6 Feb 2015 |
7 | Finance Management For Non Finance Executive | 10 – 11 Feb 2015 |
8 | Clinic of Essential Excel For Office Data Processing System | 10 – 11 Feb 2015 |
9 | Financial Statement Analysis | 10 – 11 Feb 2015 |
10 | Customer Service Excellence | 11 – 12 Feb 2015 |
11 | managerial & leadership Skill | 10 - 11 feb 2015 |
12 | Negotiation & Lobbying skill | 12 - 13 Feb 2015 |
13 | Credit Analysis For Account Officer | 12 –13 Feb 2015 |
14 | Sales For Supervisory | 12 - 13 Feb 2015 |
15 | Creatif & Analytical Thingking | 16 - 17 Feb 2015 |
16 | Basic marketing & CRM Management | 17 - 18 Feb 2015 |
17 | Review PPH Badan : Penyusunan Kertas Kerja Rekonsiliasi Fiskal dan e-spt Pph Badan | 17 – 18 Feb 2015 |
18 | Payroll Management System With Ms. Excel | 17 – 18 Feb 2015 |
19 | Creating Balance Scorecard Step By Step | 18 Feb 2015 |
20 | Best Practive Warehouse Management | 17 - 18 Feb 2015 |
21 | Accurate Inventory Planning & Stock Control | 23 – 24 Feb 2015 |
22 | Advanced Selling Skills For Maximum Profit | 24 – 25 Feb 2015 |
23 | Training for Trainers | 24 - 25 Feb 2015 |
24 | Human Resources management ( HRM ) | 24 -25 Feb 2015 |
25 | New Product Development ( NPD ) | 26 - 27 Feb 2015 |
26 | Know your Customer ( Bali ) | 26 - 27 Feb 2015 |
27 | Public Speaking ( Bali ) | 26 - 27 Feb 2015 |
28 | Managing People (Leadership & Managerial For Supervisors & Managers) BALI | 26 – 27 Feb 2015 |
29 | Managing Difficult Customers & Handling Complaints Professionaly (Bandung) | 26 – 27 Feb 2015 |
30 | Supervisory Skills Be A Great Supervisor (Bandung) | 26 – 27 Feb 2015 |
Tidak ada komentar:
Posting Komentar