Minggu, 11 Januari 2015

Training Program 3 - 4 Februari 2015 : Business Culture & Etos ;HR Audit ; effective Communication

 

 

MARKSHARE Training

Call Us : 021 5793-2035

085890260140 ( SARI )

  Hadiri dan ikuti :

Training , 3 – 4 Februari 2015

Motivating , Business Culture and Etos kerja

Tantangan utama yang dihadapi manajer dan pimpinan saat ini ialah memahami bagaimana memotivasi dan memberdayakan anggota tim-nya dengan efektif. Kita semua tahu dan bersepakat bahwa orang yang termotivasi  lebih produktif dan memiliki kinerja yang lebih baik. Pimpinan bertanggung jawab untuk menciptakan iklim kerja yang baik. Masalahnya, seringkali organisasi tidak mempunyai cukup pengetahuan untuk menerapkan Performance Management secara efektif karena pengukuran yang kurang tepat sasaran, serta kurangnya persiapan untuk menerapkan manajemen yang berbasis kinerja dengan comprehensive.

PURPOSE

Training ini memberi pemahaman tentang kenapa dan bagaimana orang dapat termotivasi dengan cara yang berbeda-beda. Peserta akan belajar dan mempraktekkan bagaimana memotivasi dan memberdayakan anggota tim, teori maupun prakteknya.

GOAL

Peserta memahami dan dapat mempraktekkan bagaimana memotivasi dan memberdayakan anggota tim dengan efektif. mampu melakukan pengukuran dengan efektif, dan memahami implikasi performance pada karir individu.

CONTENT

  1. Memahami bagaimana orang termotivasi
  2. Memahami hubungan motivasi dengan kepuasan kerja
  3. Memahami hubungan motivasi dengan performance
  4. Memotivasi diri dan orang lain
  5. Cross Cultural Conflict Management
  6. Meningkatkan employees’ enggagement di tempat kerja
  7. Pengukuran kinerja yang memotivasi
  8. Memahami hubungan motivasi dengan pemberdayaan
  9. Bagaimana memberdayakan dengan efektif
  10. Pendelegasian tugas yang efektif
  11. Bagaimana membangun budaya kerja yang sehat
  12. Bagaimana menciptakan sense of purpose pada anggota tim

 

HR AUDIT

 

SHRM mendefinisikan HR Audit sebagai sebuah kegiatan yang melibatkan objektif melihat kebijakan SDM perusahaan, praktik, prosedur dan strategi untuk melindungi perusahaan, menciptakan praktek terbaik dan mengidentifikasi peluang untuk perbaikan. Sebuah kajian obyektif "keadaan saat ini" perusahaan dapat membantu Anda mengevaluasi apakah praktek daerah tertentu memadai, hukum dan / atau efektif. Hasilnya dapat memberikan pengambil keputusan dengan informasi yang diperlukan untuk memutuskan apa daerah perlu perbaikan.

HR audit sangat berguna untuk mencapai tujuan organisasi dan juga merupakan alat penting yang membantu untuk menilai efektivitas fungsi SDM dari suatu organisasi. Workshop ini akan membantu para praktisi SDM dalam menyusun program SDM dan melakukan improvementnya.

Manfaat :

  • Membantu untuk mengetahui kontribusi yang layak dari departemen SDM terhadap peningkatan performance organisasi.
  • Pengembangan citra profesional departemen HR organisasi.
  • Pijakan untuk melakukan improvement

Materi :

  • Objectives of HR Audit
  • Why is HR Audit needed ?
  • Audit, What – Who & How
  • HR Audit as improvement tool
  • HR Audit flow & process
  • HR Key Risk Area (Operational / HR Functional audit)
  • Practical Exercise & Case Study
  • HR Audit Report

EFFECTIVE COMMUNICATION SKILLS FOR RELATIONS & PARTNERSHIP

Pengantar

Komunikasi dalam kehidupan sehari-hari memegang peranan yang sangat penting, hal ini dikarenakan komunikasi memiliki fungsi untuk menghubungkan keinginan seseorang  kepada orang lain.  Secara spesifik komunikasi menjalankan empat fungsi : fungsi kendali (control, pengawasan), motivasi, pengungkapan emosional dan informasi.  Komunikasi bertindak untuk mengendalikan perilaku anggota dengan beberapa cara.  Setiap organisasi mempunyai hierarki wewenang dan garis panduan formal yang harus dipatuhi oleh karyawan.

Komunikasi menghubungkan satu dengan lainnya, dan kita pahami bahwa satu organisasi didalamnya terlibat karyawan yang memiliki karakteristik dan sifat yang berbeda-beda sehingga besar sekali peluangnya untuk terjadi kesalahan informasi yang disampaikan dalam komunikasi.

Terdapat dua jenis komunikasi yaitu komunikasi formal dan informal, kedua jenis komunikasi ini selalu hadir dalam setiap aktivitas manusia.  Selain hal tersebut, dalam komunikasi dikenal juga bentuk komunikasi verbal dan komunikasi non verbal, kedua bentuk ini juga selalu hadir dalam setiap aktivitas manusia.
Beberapa litelatur menjelaskan bahwa salah satu penyebab utama timbulnya konflik disfungsional atau konflik yang menghambat produktivitas kerja organisasi adalah kesalahan dalam komunikasi atau miss communication.  Komunikasi yang efektif perlu dibangun dalam suatu organisasi untuk menghasilkan nilai maximm, sehingga akan terjadi akselerasi nilai positif bagi setiap karyawan.   Kemampuan komunikasi masing-masing orang adalah berbeda, dan sangat dipengaruhi oleh berbagai faktor.  Oleh sebab itu, untuk mencapai efektifitas komunikasi setiap  karyawan harus mampu memahami unsur-unsur komunikasi, bagaimana berkomunikasi secara efektif, dan bagaimana membangun emosi cerdas untuk komunikasi efektif.

SASARAN  :

  1. Memahami peran penting komunikasi dalam aktivitas orhanisasi
  2. Memahami cara mengkomunikasikan Budaya Organisasi
  3. Meningkatkan efektivitas komunikasi antar individu dan antar unit
  4. Komunikasi sebagai dasar produktivitas organisasi

ISI PROGRAM

1.       KOMUNIKASI EFFEKTIVE DALAM ORGANISASI

2.       BERBAGAI SALURAN KOMUNIKASI DALAM ORGANISASI

3.       KOMUNIKASI INTERPERSONAL DALAM ORGANISASI

4.       COMMUNICATING THE CORPORATE CULTURE

5.       KOMUNIKASI ANTAR UNIT/DEPARTEMEN

 

Training Fee :

Rp. 4.000.000,- (Full Fare)

Get Spesial price for 2 person or More

 

 For More Info, special price offer, register :

MARKSHARE TRAINING

D. Sari Effendi

021 - 5793 2035

0858 9026 0140

sari@marksharetraining.co.id

marketing@marksharetraining.com

 

  OTHER FOLLOWING SCHEDULE :

NO

JUDUL TRAINING

TANGGAL

1

Culture management

3 - 4 Feb 2015

2

 Effective Communication For Relation & Partnership

03 – 04 Feb 2015

3

HR Audit

3 - 4 Feb 2015

4

Time Management

5 - 6 Feb 2015

5

Tax Planning & Management

05 – 06 Feb 2015 

6

Proffesional General Affairs

5 - 6 Feb 2015

7

 Finance Management For Non Finance Executive

10 – 11 Feb 2015

8

 Clinic of Essential Excel For Office Data Processing System

10 – 11 Feb 2015

9

 Financial Statement Analysis

10 – 11 Feb 2015

10

 Customer Service Excellence

11 – 12 Feb 2015

11

managerial & leadership Skill

10 - 11 feb 2015

12

Negotiation & Lobbying skill

12 - 13 Feb 2015

13

 Credit Analysis For Account Officer

12 –13 Feb 2015

14

Sales For Supervisory

12 - 13 Feb 2015

15

Creatif & Analytical Thingking

16 - 17 Feb 2015

16

Basic marketing & CRM Management

17 - 18 Feb 2015

17

 Review PPH Badan : Penyusunan Kertas Kerja Rekonsiliasi Fiskal dan e-spt Pph Badan

 17 – 18 Feb 2015

18

Payroll Management System With Ms. Excel

17 – 18 Feb 2015

19

 Creating Balance Scorecard Step By Step

 18  Feb 2015

20

Best Practive Warehouse Management

17 - 18 Feb 2015

21

Accurate Inventory Planning & Stock Control

23 – 24 Feb 2015

22

 Advanced Selling Skills For Maximum Profit

24 – 25 Feb 2015

23

Training for Trainers

24 - 25 Feb 2015

24

Human Resources management ( HRM )

24 -25 Feb 2015

25

New Product Development ( NPD )

26 - 27 Feb 2015

26

Know your Customer ( Bali )

26 - 27 Feb 2015

27

Public Speaking ( Bali )

26 - 27 Feb 2015

28

 Managing People (Leadership & Managerial For Supervisors & Managers) BALI

26 – 27 Feb 2015

29

 Managing Difficult Customers & Handling Complaints Professionaly (Bandung)

26 – 27 Feb 2015

30

 Supervisory Skills Be A Great Supervisor (Bandung)

26 – 27 Feb 2015

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar